Live Streaming SCTV Levante vs Real Madrid Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Zidane Minta Jaga Fokus!

NontonBolaJo.com – Live Streaming SCTV Levante vs Real Madrid di pekan 22 Liga Spanyol akan digelar pada Minggu 4 Februari 2017 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB, di Estadi Ciutat de Valencia. Meskipun tengah bersiap menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari mendatang, Zinedine Zidane meminta tim-nya untuk tetap menjaga fokus dalam pertandingan liga akhir pekan ini.

Perebutan tiga poin antara Levante vs Real Madrid hadir di jadwal siaran langsung bola SCTV, serta dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 2. Kedua tim yang terpaut 12 tingkat di klasemen tersebut akan berjuang merebut tiga poin penuh guna memperbaiki posisinya.

Hingga pekan ke-21 Levante berada di peringkat ke-16, hanya dua tingkat di atas zona degradasi dengan selisih 2 poin lebih tinggi dibandingkan Deportivo. Sedangkan Real Madrid ada di urutan keempat dengan total 38 poin, selisih 19 poin penuh dibandingkan Barcelona yang memuncaki klasemen.

Sering Dilihat:  Hasil Napoli vs Juventus Semalam Tidak Mengubah Apapun, Kata Hamsik

Jelang pertemuan antara Levante vs Real Madrid, pelatih Juan Ramon Lopez Muniz menolak anggapan bahwa Madrid tengah berada dalam krisis. “Di Madrid, krisis adalah ketika kalah di satu pertandingan, namun tidak ada satupun di sini yang meragukan kualitas mereka,” ujar Muniz, seperti dilansir dari Marca (1/2/2018).

“Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan jika kami ingin mengalahkan mereka maka kami harus menciptakan tampilan sempurna. Kami harus melakukan segalanya dengan tepat dan memanfaatkan keuntungan dari kesalahan-kesalahan Real Madrid. Klub-klub kecil akan senang jika Real Madrid dalam krisis,” imbuhnya.

Di pertandingan ini, Levante berpotensi mendapat tambahan kekuatan baru melalui rekrutan musim dinginnya yakni Armando Sadiku, Giampaolo Pazzini, dan Ruben Rochina. Sedangkan Cristiano Ronaldo, bersama Sergio Ramos dan Isco, telah kembali berlatih jelang menghadapi Levante meskipun Ronaldo sempat merasakan ketidaknyamanan di bagian betis.

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Ludogorets Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Laga Di Tengah Isu 'Bangkrut'

Meskipun Los Blancos akan segera menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions, yakni Paris Saint-Germain, pelatih Zinedine Zidane meyakini tim-nya tetap fokus pada pertandingan akhir pekan ini. Meski demikian, Zidane mengaku tidak dapat menghalangi para pemain untuk memikirkan laga tersebut.

“Jika para pemain membicarakannya (vs PSG) di latihan, saya tidak akan mengatakan yang sebaliknya. Kuncinya bagi saya dalah melihat pertandingan besok (vs Levante) karena itu yang sedang kami kerjakan, apa yang kami perlu fokuskan. Logis apabila orang-orang membagikan pemikirannya saat berlatih bersama, namun saya yakini bahwa kami semua fokus ke pertandingan besok,” tegasnya.

Saksikan siaran langsung bola SCTV Levante vs Real Madrid atau live streaming via Bein Sports 2 pada Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.