Live Streaming SCTV Juventus vs Real Madrid Liga Champions 4/4/2018: Deja Vu Final Musim Lalu!

Pertemuan antara Juventus vs Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung pada Rabu 4 April 2018 dini hari WIB di Allianz Stadium, Turin, ibarat mengulang laga final UCL yang digelar sekitar 10 bulan lalu.

Hasil drawing Champions League mempertemukan Juventus vs Real Madrid di babak perempat final yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV atau dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Duel dua klub raksasa lintas negara ini diprediksi menjadi tontonan menarik dan membuat pencinta sepak bola mengalami ‘deja vu’ terkait laga final musim lalu di Cardiff, saat brace Cristiano Ronaldo plus gol Casemiro dan Marco Asensio mengukuhkan kemenangan Madrid atas Juve yang ketika itu hanya mampu menyematkan satu gol melalui Mario Mandzukic.

“Pertandingan Cardiff menjadi pelajaran yang sangat penting untuk berkembang dan meningkat. Kami dapat mengelola bola lebih baik di babak kedua dan kami harus lebih cepat dan menghadapinya dengan cara yang lebih tenang,” tutur pelatih Juventus Massimiliano Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan di ‘malam gala’ kontra Real Madrid, seperti dilansir dari situs Juventus (2/4/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Man City vs Liverpool, Siaran Langsung EPL MNCTV (9/9/2017)

“Dari sudut pandang ini, sudut pandang psikologis, tim pastinya telah membuat sangat banyak peningkatan. Pemain-pemain Real Madrid selalu sangat terkonsentrasi dan mengeksploitasi kelemahan dan mereka tetap tenang dalam pertandingan-pertandingan sejenis ini dan kami telah meningkat dalam hal ini,” imbuhnya.

Sedangkan bagi Zinedine Zidane, kemenangan di Cardiff diyakininya tidak akan mempengaruhi hasil pertemuan antara Juve vs Madrid di babak perempat final ini.

“Pertandingan ini sepenuhnya berbeda dari yang sebelumnya. Tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi setelah itu. Kami melakukan sangat baik dalam pertandingan itu namun ini sepenuhnya berbeda.

“Cara kami merancang mungkin berbeda atau mungkin juga tidak, semuanya akan terungkap besok. Saya suka semua sistem yang kami mainkan. Saya suka mengubah hal-hal dan bermain dengan cara berbeda, dengan 4-4-2, 4-3-3, melihat bagian sayap… saya tidak memiliki preferensi tertentu,” ungkap pelatih Madrid tersebut.

Kabar Tim Juventus vs Real Madrid

Setidaknya dua pemain dipastikan absen memperkuat The Old Lady dalam laga krusial ini, yakni Medhi Benatia dan Miralem Pjanic yang tengah menuntaskan skors, sedangkan Alex Sandro dan Federico Bernardeschi telah kembali berlatih setelah keduanya sempat bergumul dengan cedera yang dialaminya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Borneo FC vs PSMS Medan Liga 1 Indonesia 1/6/2018: Awas Zona Degradasi!

Mario Mandzukic masih diragukan kehadirannya setelah absen di kemenangan Juve 3-1 atas AC Milan, sementara Rodrigo Bentacur, Giorgio Chiellini, dan Alex Sandro harus berhati-hati menghindari kartu kuning dalam laga ini yang dapat membuatnya harus absen di leg kedua.

Di kubu penantang, bek dan kapten Real Madrid Sergio Ramos juga terancam absen di leg kedua andaikan mendapat hadiah kartu kuning di pertandingan ini.

Namun Zidane nyaris mendapatkan dukungan kekuatan penuh dalam kunjungan ke Italia tengah minggu ini dan hanya kehilangan Nacho yang mengalami cedera engkel.

Jadwal Juventus dan Real Madrid Selanjutnya

Setelah saling berhadapan di leg pertama perempat final UCL, kedua tim akan kembali beraksi di kompetisi liga masing-masing, Juventus vs Benevento (7/4/2018) dan Real Madrid vs Atletico Madrid (8/4/2018), sebelum keduanya kembali berhadapan di leg kedua pada Kamis 12 April 2018 dini hari WIB.

Live streaming tv bola online Juventus vs Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.