Live Streaming SCTV – Chelsea vs Barcelona Babak 16 Besar Liga Champions 21/2/2018: Pujian Conte Untuk Messi Dan Suarez

NontonBolaJo.com – Live Streaming SCTV: Chelsea vs Barcelona mengisi jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge, London, pada Rabu 21 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Jelang pertandingan, pelatih Chelsea Antonio Conte sempat memuji dua striker andalan Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez, sebagai pemain yang fantastis.

Laga akbar antara Chelsea vs Barcelona dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung TV lokal SCTV atau via live streaming di Bein Sports 1. Kedua pelatih sama-sama menilai pertandingan ini sebagai tantangan luar biasa bagi tim asuhannya.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memposisikan tim-nya sebagai underdog dalam pertandingan ini. “Kami mengawali sebagai underdog, pastinya. Barcelona di atas kertas adalah favorit untuk lolos ke putaran selanjutnya. Untuk alasan ini, kami harus bersemangat mendapatkan tantangan ini. Dua laga ini sangat penting untuk mengerti level kami dalam kompetisi ini, dan apa yang harus kami hadapi di masa depan,” tutur Conte dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (19/2/2018).

  • Nonton Chelsea – Barcelona, live streaming di Pengentau.ID

Dalam kesempatan itu, pelatih asal Italia tersebut juga sempat memuji duo striker andalan Barca, Lionel Messi dan Luis Suarez, yang dinilainya sebagai pemain fantastis.

“Kami berbicara mengenai pemain terbaik di dunia. Messi memiliki kemampuan menangani situasi, menciptakan peluang ketika Anda tidak melihat peluang untuk mencetak gol. Pemain yang kami bicarakan adalah pemain fantastis. Pastinya kami juga harus sangat memperhatikan, namun tidak hanya Messi: Suarez adalah seorang pemain fantastis dan seluruh tim adalah sangat berbahaya.

Sering Dilihat:  Prediksi Semen Padang vs Madura United, Jadwal Liga 1 06 Oktober 2017

“Kami harus bekerja sebagai sebuah tim untuk menghentikan Barcelona, dalam hal Messi, Suarez, Iniesta. Kami harus bekerja sangat keras. Selama pertandingan kami harus bersiap untuk menderita, namun kami harus memiliki gagasan bahwa setiap saat kami dapat memiliki peluang untuk mencetak skor,” kata Conte.

Mantan pelatih Juventus ini juga mengaku sempat agak sulit tidur jelang menghadapi Barcelona. “Setelah pertandingan FA Cup (Sabtu dini hari WIB), saya harus jujur, sedikit sulit untuk tidur dengan nyenyak, namun tidak terlalu banyak. Ketika Anda harus bermain di pertandingan sejenis ini, Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya. Anda harus mempersiapkan hal-hal besar, namun juga detailnya. Kerapkali detail menggerakan hasil. Kami memiliki gagasan, rencana di benak kami. Di momen ini, momen tertentu ini, untuk kami sangat penting memilih pemain yang tengah berada dalam bentuk terbaiknya.”

Di sisi lain, pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui bahwa pihaknya sempat berharap agar Chelsea menjadi juara grup sehingga dapat menghindari pertemuan head to head di babak 16 besar ini. “Kami berharap Chelsea mengakhiri sebagai juara di grup mereka jadi kami tidak perlu menghadapi mereka. Mereka adalah juara Premier League, tim yang sangat kuat dengan prestasinya di sini. Tim-tim asal Inggris tahun ini dalam bentuk luar biasa, jauh lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Chelsea kemungkinan sama. Kami mengetahuinya karena Inggris memiliki liga yang sangat kuat, mereka semua ada di sana untuk berkompetisi.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Liga Inggris Everton vs Chelsea Di Pekan 19: Rasa The Blues Tanpa Morata!

“Chelsea memiliki gaya sepak bola yang unik dan mengenal permainan mereka sendiri. Gaya sepak bola Inggris sangat unik, sangat fisik, namun mereka juga bermain sepak bola dengan bagus. Berbeda untuk bermain melawan Chelsea karena formasi mereka, namun Girona bermain dengan sistem serupa di La Liga, jadi kami pernah menghadapi ini sebelumnya,” tutur Valverde.

Mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut juga memuji rekor luar biasa yang ditorehkan Conte dalam karirnya sebagai manajer. “Dia salah satu manajer terbaik di dunia dengan rekor luar biasa. Anda dapat melihat kualitas pelatihannya dalam tim yang dilatihnya. Dia memiliki metode Italia yang klasik, pertahanan yang sangat kuat dan dapat menyerang balik kapanpun. Sangat jelas dalam sebuah tim yang dijalankan olehnya.”

Lalu, siapa yang akan unggul lebih dulu di leg pertama ini? Saksikan siaran langsung Chelsea vs Barcelona di SCTV atau via live streaming di Bein Sports 1 pada Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.