Live Streaming SCTV Bola Villarreal vs Barcelona: Duel Sarat Cedera Di Liga Spanyol

Messi, Alcacer, Umtiti pemain FC Barcelona
Lionel Messi, Paco Alcacer, Samuel Umtiti (sumber: FC Barcelona)

NontonBolaJo.com – Live Streaming SCTV Bola Villarreal vs Barcelona yang akan digelar di Estadio de la Ceramica pada Senin 11 Desember 2017 dini hari mulai pukul 02:45 WIB diwarnai absennya sederet pemain bintang akibat cedera.

Diprediksi duel Villarreal vs Barcelona yang hadir dalam siaran langsung TV lokal SCTV akan berlangsung sengit. Selain itu penggemar bola juga dapat menyaksikan live streaming Villarreal vs Barcelona secara online di Bein Sports 2.

Barcelona wajib menang untuk merebut tiga poin setelah bermain imbang dalam dua laga sebelumnya, yakni saat berhadapan dengan Valencia dan Celta Vigo dengan hasil skor 1-1 dan 2-2. Dengan kemenangan Valencia atas Celta Vigo (2-1) dan Real Madrid atas Sevilla (5-0) di pekan ke-15 ini, otomatis Barca butuh menang agar kembali memperlebar jurang poin dengan dua klub yang terus mengejarnya dari posisi ke-2 dan ke-3 tersebut.

Yang menjadi masalah adalah, kedua tim sama-sama menghadapi masalah absennya pemain bintang akibat cedera. Villarreal di prediksi kehilangan Andres Fernandez, Ruben Semedo, dan Leonardo Suarez, sementara Carlos Bacca, Bruni, dan Nicola Sansone masih diragukan kehadirannya.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka (Villarreal) menggantikan Bacca. Mereka mungkin memainkan Raba lebih ke depan seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Dan mereka memiliki Castillejo yang telah pulih. Kami juga memiliki cedera, jadi kami juga harus menemukan solusi,” ujar pelatih Barcelona Ernesto Valverde, seperti dilansir dari situs Barcelona.

“Jadi kami perlu menyimkan apa yang mereka lakukan untuk mengatasi pemain-pemain yang absen, namun mereka sebuah tim yang suka berlari di pertandingan dan mengendalikan bola. Namun kami juga akan mencoba melakukannya, jadi lihat saja siapa yang memenangkan pertempuran ini.”

Sedangkan Barcelona masih kehilangan Ousmane Dembele, Javier Mascherano, Rafinha, dan Samuel Umtiti. Andres Iniesta dan Arda Turan pun belum dapat dipastikan kehadirannya. Sementara itu Valverde pun tidak menampik kemungkinan kembali mengistirahatkan striker bintang Lionel Messi mengingat panjangnya musim yang harus dihadapi.

“Para pemain mengerti betapa panjangnya musim dan bagaimana membangun awal permainan – jadi kami mungkin mengistirahatkannya lagi,” ungkapnya.

Akankah Villarreal menderita hattrick kekalahan setelah gagal meraih poin dalam dua laga liga sebelumnya? Berhasilkah Barca kembali ke jalur kemenangan? Jawabannya dapat ditemukan dalam siaran langsung Villarreal vs Barcelona yang tayang di TV lokal SCTV pada Senin (11/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here