Live Streaming SCTV Barcelona vs Real Madrid El Clasico Liga Spanyol 7/5/2018: Bukan Tentang Klasemen!

Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid. Meskipun telah dipastikan merebut trofi La Liga Spanyol musim ini, namun Barcelona tetap bertekad merebut kemenangan El Clasico menghadapi rival sejatinya, Real Madrid, di pekan ke-37 La Liga yang digelar pada Senin 7 Mei 2018 dini hari WIB di Camp Nou.

El Clasico Barcelona vs Real Madrid, yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV atau melalui live streaming Bein Sports 2, kali ini terasa spesial mengingat Barca menjamu Real Madrid dengan keunggulan 15 poin penuh, selisih poin terbesar sepanjang sejarah laga klasik tersebut.

Meskipun Blaugrana terbilang tidak lagi membutuhkan poin untuk mengukuhkan posisinya sebagai juara La Liga, namun pelatih Ernesto Valverde tetap bertekad memimpin tim-nya untuk merebut kemenangan bergengsi di hadapan para suporter di Camp Nou.

“Sebuah Clasico tetaplah menjadi Clasico dan ini pertandingan penting. Beruntung kami telah menjadi juara, namun ini sangat berarti bagi dua basis fans, bagi kompetisi diantara keduanya.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Stream Laga Persahabatan 8/8/2018: Dortmund vs Napoli, Liverpool vs Torino

“Kami ingin menang, tanpa mempedulikan klasemennya. Dan pastinya, mereka juga demikian. Mereka akan mencoba merusak torehan (kemenangan) kami dan saya harap ini laga yang bagus. Saya ingin semua Clasico berlangsung seperti ini. Akan lebih menarik jika lebih dekat di klasemen, namun bagi saya baik juga seperti ini. Saya tidak memiliki keraguan bahwa besok kami akan melihat tim terbaik dari kedua kubu,” tutur Valverde dalam jumpa pers jelang El Clasico, dikutip dari laman FC Barcelona.

Senada dengan Valverde, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan akan menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapi Barca tanpa menyimpan tenaga menjelang laga final Liga Champions musim ini yang mempertemukan Madrid vs Liverpool.

“Ini pertandingan dimana poin menjadi taruhannya. Hasilnya tidak akan mengubah klasemen liga, namun kami harus menempatkan performa yang bagus dan melakukan segalanya untuk mencoba dan memenangkannya.

“Untuk pemain-pemain yang mengalami benturan, pendekatan kami selalu seperti biasa. Jika ada diantara mereka yang terpincang-pincang, mereka tidak main dan kami memiliki sangat banyak pemain yang tersedia untuk menggantikannya.

Sering Dilihat:  4 Link Live Streaming PSG vs Real Madrid, Liga Champions 7 Maret 2016

“Varane dan Isco cukup fit untuk berkunjung besok dan kami akan melihat apakah ada perubahan status dari para pemain sore ini,” ungkap Zidane.

“Tidak, tidak (takut cedera) sama sekali. Ini sesuatu yang tidak terpikir oleh saya, jika saya melakukannya maka tidak akan ada artinya bermain besok. Kami perlu bermain seperti biasa dan mencoba segalanya. Jika seseorang tidak 100% fit mereka tidak bermain, namun sisanya tetap,” tegasnya.

Kabar Tim Barcelona vs Real Madrid

Dani Carvajal belum dapat terlibat dalam kunjungan ke Camp Nou setelah mengalami cedera hamstring ketika melawan Bayern Munchen di semi final UCL, namun Isco dan Varane berpeluang hadir di laga bergengsi ini.

Sedangkan Ernesto Valverde memutuskan untuk tidak melibatkan Lucas Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal, dan Yerry Mina untuk menjamu Real Madrid di El Clasico akhir pekan ini.

LINK Live Streaming Barcelona vs Real Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.