Live Streaming SCTV: Barcelona vs Girona Liga Spanyol 25/2/2018: Valverde Sebut Lawannya Mirip Chelsea!

NontonBolaJo.com – Live Streaming SCTV Barcelona vs Girona di pekan 25 Liga Spanyol akan berlangsung di Camp Nou, Barcelona, pada Minggu 25 Februari 2018 dini hari, mulai pukul 02:45 WIB. Jelang pertandingan, pelatih Ernesto Valverde mengungkapkan penilaiannya mengenai lawan tanding di derby kali ini yang disebutnya memiliki gaya permainan mirip Chelsea.

Laga Derby Catalan perdana antara Barcelona vs Girona di Camp Nou ini hadir dalam jadwal siaran langsung SCTV atau dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2. Pelatih Barca Ernesto Valverde menyambut gembira kedatangan Girona dan memuji ‘paket kejutan’ yang ditampilkan klub promosi baru tersebut di musim ini.

Live Streaming:

“Girona adalah sebuah tim dengan sedikit percikan, mereka selalu menyerang dan merangsek ke depan Anda dan tidak duduk di belakang. Ini adalah sebuah derby dan mereka memiliki musim yang luar biasa. Mereka adalah sisi promosi baru dan tanpa diragukan lagi adalah paket kejutan di liga,” puji Valverde di acara jumpa pers jelang pertandingan, di ruang media Ciutat Esportiva, Jumat (23/2/2018), seperti dilansir dari situs FC Barcelona.

Sering Dilihat:  Timnas Indonesia vs Korea Utara Live Streaming RCTI 30/4/2018: Fokus Rebut Tiga Poin Tanpa Rezaldi Dan Ilham Udin

“Mereka memiliki cara bermain yang sangat jelas dan Anda dapat mengenalinya. Mereka memiliki pemain-pemain sempurna untuk serangan balik seperti Stuani dan Portu yang keduanya dalam bentuk terbaik. Sistem mereka sedikit spesial, sedikit seperti Chelsea. Mereka mencuri perhatian saya dan ada sangat banyak tim yang harus beradaptasi untuk mencoba dan menghentikan apa yang mereka lakukan,” imbuhnya.

Barcelona sendiri baru saja menorehkan rekor tanpa kalah dalam 31 pertandingan liga dengan 26 kali menang dan 5 kali bermain imbang sejak terakhir kali mengalami kekalahan dari Malaga di awal April 2017 dengan skor 0-2. Kemenangan atas Eibar dengan skor 2-0 di Ipurua membuat Ernesto Valverde, bersama Luis Enrique, berhasil menyamai catatan hasil Pep Guardiola yang memimpin Blaugrana tanpa kalah dalam 31 laga liga di musim 2010/2011 dari pekan ke-3 hingga ke-33 dengan 27 kali menang dan 4 kali imbang.

Namun seperti penuturan Valverde, sebagai klub promosi baru di musim ini Girona membukukan hasil yang mumpuni dengan hanya 3 kali kalah dalam 10 pekan terakhir La Liga (5 menang, 2 seri), termasuk kepiawaiannya menahan imbang sang runner up Atletico Madrid dalam pertemuan di bulan Januari silam dengan berbagi 1 gol sama rata.

Sering Dilihat:  Live Streaming Coppa Italia - JUVENTUS vs ATALANTA: Daftar Skuad Dan Prediksi Line-up

Pelatih Pablo Machin yang telah berhasil memimpin tim-nya bersaing di peringkat 10 besar dalam klasemen sementara, tepatnya di urutan ke-8, dengan yakin menuturkan, “Jika tim lain pernah mengalahkan Barcelona musim ini, maka kami juga bisa.”

“Kami harus bermain di pertandingan yang nyaris sempurna dan berharap mereka tengah ‘libur’. Apapun yang terjadi, tim akan meninggalkan Barcelona dengan kepala tegak,” tegas Machin.

Pelatih yang telah bergabung bersama Girona sejak tahun 2014 tersebut pun merasa bangga mendengar penuturan Valverde yang membandingkan tim-nya dengan Chelsea.

“Fakta bahwa Valverde membandingkan cara bermain kami dengan Chelsea adalah positif. Artinya kami ada di peta dalam LaLiga. Penting untuk kami mencetak sebuah gol jika ingin membuat sesuatu terjadi, mereka memiliki sejumlah penyerang terbaik di dunia dan mereka sangat efektif,” ujarnya.

Mampukah Barcelona mempertahankan status tak terkalahkan dalam Derby Catalan akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Barcelona vs Girona di SCTV atau secara live streaming di Bein Sports 2 pada Minggu (25/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.