Live Streaming SCTV: Barcelona-Chelsea Kick Off 02:45 WIB

FC Barcelona siap melayani kedatangan tim asal Inggris, Chelsea FC, dalam lanjutan leg 2 babak 16 besar Liga Champions UEFA, Kamis 15 Maret 2018.

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV dan bisa disaksikan melalui live streaming pada jam tayang 02:45 WIB.

Barcelona unggul sementara dengan skor agregat 1-1 setelah sebelumnya main seri di kandang Chelsea di Stamford Bridge tanggal 21 Februari 2018 lalu.

Demi mempertahankan supaya jangan sampai kebobolan pada partai kandang malam ini, Ernesto Valverde mempersiapkan strategi jitu pada susunan pemain yang akan diturunkan pagi dini hari nanti.

Salah satu pemain yang akan diturunkan Valverde adalah Andres Iniesta. Walaupun baru mulai pulih dari cedera, Iniesta tetap masuk dalam daftar nama line-up Barcelona vs Chelsea.

Sering Dilihat:  Persela vs Persebaya Live Streaming 30/3/2018: Pertarungan Antar Mantan Di Derby Jatim

Sementara kubu Chelsea datang dengan membara. Mereka harus berhasil mencetak banyak gol di Camp Nou supaya bisa lolos ke perempat final Liga Champions musim 2017/18.

“Saya pikir di leg pertama, kami bermain sangat bagus dan nyaris sempurna, menghadapi tim yang saya pikir salah satu yang terbaik di dunia.

“Jika Anda ingin sebuah harapan untuk bisa lolos, di leg pertama kali tampil baik dan harus membayar sebuah kesalahan,” ujar pelatih The Blues Antonius Conte dilansir Daily Star.

Live streaming Barcelona vs Chelsea, Nonton disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.