Live Streaming SCTV AS Roma vs Liverpool semifinal Liga Champions 3/5/2018

Live Streaming semifinal Liga Champions AS Roma vs Liverpool. AS Roma menanti keajaiban kedua kalinya untuk dapat lolos ke babak final, mengikuti jejak Real Madrid, lewat laga leg kedua kontra Liverpool pada Kamis 3 Mei 2018 dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma.

Duel sengit antara Roma vs Liverpool dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung SCTV atau lewat live streaming Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Giallorossi harus berjuang keras untuk membalikan keadaan setelah tertinggal dengan skor 2-5 saat bertandang ke Anfield di leg pertama. Kondisi ini mirip dengan yang dialami saat berjumpa Barcelona di perempat final dimana Roma sempat tertinggal 1-4 di leg pertama namun berhasil menaklukan Barca di leg kedua dengan skor 3-0 hingga unggul gol tandang.

Namun pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, menegaskan perbedaan besar antara dua kondisi tersebut meskipun tetap berharap tim-nya dapat melakukan ‘comeback’ dengan sempurna untuk menemani Madrid di final Liga Champions 2017-2018.

“Kami akan melawan sisi yang berbeda sepenuhnya, dari sudut pandang taktik dan dalam rangka mental. Mereka sisi yang kurang menguasai namun lebih mampu bermain secara langsung. Jadi ini akan menjadi perbedaan besar.

Sering Dilihat:  Perseru Serui vs PSM Makassar Live Streaming Liga 1 2018: Pertahankan Rekor Laga Kandang!

“Bagaimanapun, dalam rangka motivasi pemain, ini sama persis. Kami ingin melakukan comeback, untuk memberi segala yang kami miliki dan meraih sesuatu yang spesial,” tutur Di Francesco dikutip dari laman AS Roma.

“Kami perlu menyalin tampilan fisik dan mental seperti saat melawan Barcelona. Melawan Liverpool, kami butuh kualitas teknik, fisik, sikap yang benar dan mencetak gol secepat mungkin, jadi pendukung kami dapat memberikan dorongan ekstra untuk kami,” tambahnya.

Sebaliknya, unggul dengan skor 5-2 di leg pertama tidak membuat pelatih Liverpool merasa nyaman, terlebih dengan rekor Roma yang tidak pernah kebobolan dalam laga kandang di Liga Champions.

“Jika Roma menang 3-0 atau lebih tinggi, maka selamat, Anda menuju final – itulah olah raga,” ungkap Klopp. “Saya tidak berpikir kami sudah lolos, namun saya juga tidak berpikir kami berada di situasi yang buruk.

“Roma tidak kebobolan di rumahnya dalam Liga Champions, benar? Kami juga belum kehilangan Liga Champions – jika tetap seperti ini, kami akan lolos. Kami tidak dapat menentukan sebuah pertandingan, apapun yang Anda tulis atau apapun yang saya katakan, kami masih harus bermain,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Burnley, Siaran Langsung Liga Inggris 12 Agustus 2017

Kabar Tim AS Roma vs Liverpool

Di Francesco tidak dapat melibatkan Diego Perotti, Gregoire Defrel, dan Kevin Strootman saat menjamu Liverpool terkait cedera yang dialami keduanya, sedangkan untuk lini serang diprediksi sang pelatih akan melibatkan trio Patrick Schick, Edin Dzeko, dan Stephan El Shaarawy.

Sedangkan di kubu penantang, Joe Gomez dipastikan tidak terlibat dalam kunjungan ke Roma akibat benturan yang dialaminya di awal pertandingan kontra Stoke City akhir pekan lalu, bergabung bersama Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Emre Can di daftar absen.

Namun The Reds mendapat tambahan tenaga baru dengan telah hadirnya Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold dalam sesi latihan penuh, demikian pula Sadio Mane yang siap bergabung kembali bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah di lini serang.

Live Streaming semifinal Liga Champions AS Roma vs Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.