Live Streaming Sant Andreu vs Atletico Madrid Copa del Rey 31/10/2018: Tanpa Griezmann Dan Costa

Live streaming Atletico Madrid malam ini – Sant Andreu vs Atletico Madrid. Copa Del Rey, Rabu, 31/10/2018 Kick Off pukul 03:30 WIB.

Diego Simeone memutuskan untuk mengistirahatkan tiga pemain bintang – Antoine Griezmann, Jan Oblak, dan Diego Costa – dalam pertandingan tengah minggu antara Sant Andreu kontra Atletico Madrid. Laga leg pertama putaran 32 besar Copa del Rey tersebut akan hadir di Camp Municipal Narcis Sala, Barcelona, pada Rabu 31 Oktober 2018 dini hari WIB.

Mulai kick-off pukul 03:30 WIB, pertandingan antara Sant Andreu vs Atletico Madrid akan disiarkan live melalui streaming Bein Sports Connect di wilayah tertentu.

Selain tiga pemain bintang, Los Colchoneros juga kehilangan pemain bek asal Uruguay, Diego Godin, yang masih dalam proses pemulihan pasca cedera ketika membela tim-nya menghadapi Villarreal di laga La Liga 20 Oktober silam. Demikian pula bek asal Prancis, Lucas Hernandez, serta Koke tidak terlibat dalam kunjungan ke klub divisi empat Sant Andreu.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Persib vs Perseru, Live Streaming Laga Liga 1 Indonesia 12/11/2017

Sant Andreu merupakan klub divisi empat yang bermarkas di Camp Municipal Narcis Sala, berlokasi sekitar 20 menit ke arah Timur Laut dari Camp Nou dengan kapasitas sekitar 6600 penonton. Saat ini Sant Andreu menempati posisi kelima di grup Tercera Division dengan mengoleksi 19 poin dari 11 pertandingan.

Untuk menghindari kekalahan di leg pertama, Simeone diperkirakan akan tetap mempertahankan skema menyerang dengan kehadiran Rodrigo Hernandez, Thomas Partey, Thomas Lemar, dan Victor ‘Vitolo’ Machin di lini tengah. Sementara duet Gelson Martins dan Nikola Kalinic berpeluang besar memimpin lini serang.

“Kami memiliki dua pertandingan dimana kami harus bermain secara fokus dan dimana para pemain yang tidak banyak mendapat waktu bermain dapat memperoleh apa yang mereka butuhkan,” tutur Simeone saat jumpa pers jelang pertandingan.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini: Perjumpaan Para 'Raksasa'

“Pertandingan ini penting. Kami harus membawa laga besok ke arah yang kami inginkan dan saya harap para pemain yang tidak banyak bertanding akan memperoleh pertandingan yang baik,” tegasnya.

Usai berjumpa Sant Andreu, ATM akan menghadapi sejumlah laga penting termasuk pertandingan leg kedua Liga Champions kontra Borussia Dortmund dan duel kontra Barcelona di pekan ke-13 La Liga Spanyol. Laga vs Dortmund terbilang penting mengingat di leg pertama Atletico terluka dengan kekalahan 4-0 saat berkunjung ke Westfalen Stadion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.