Live Streaming Sampdoria vs Inter Milan Pekan 29 Liga Italia: Kata Milan Skriniar ‘Kami Harus Menang’!

Pertemuan dua klub papan atas Sampdoria vs Inter Milan di pekan 29 Liga Italia Serie A dapat disaksikan secara live streaming pada hari Minggu 18 Maret 2018 malam, mulai kick-off pukul 18:30 WIB siaran langsung dari Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

Sampdoria dan Inter yang berturut-turut berada di peringkat ke-7 dan ke-5 dalam klasemen sementara Serie A memiliki peluang untuk memperbaiki posisi lewat tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini.

La Samp berpotensi menggeser posisi AC Milan dan menempati peringkat keenam, sedangkan Inter berpeluang emas untuk lolos ke posisi empat besar lewat kemenangan akhir pekan ini.

Tentunya lolos ke posisi empat besar di klasemen sangat penting bagi Inter Milan agar dapat mencicipi kompetisi Liga Champions musim depan.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung MU vs Benfica | Live Streaming Liga Champions UCL 2017

“Kami harus memberikan segalanya, secara maksimum. Ini akan menjadi pertandingan luar biasa. Selalu seperti ini ketika Anda menghadapi salah satu mantan tim Anda. Kami Inter dan kami harus menang,” tekad Milan Skriniar, pemain bek Inter yang sempat memperkuat Sampdoria musim lalu, seperti dilansir dari situs Inter Milan (16/3/2018).

Meski demikian, Skriniar tidak melupakan catatan hasil yang kurang mumpuni dari Inter dalam laga tandang, yakni tanpa kemenangan sejak terakhir kali berhasil menaklukkan Cagliari bulan November 2017 silam.

“Telah cukup lama sejak kemenangan tandang terakhir, sementara tujuan kami tetap terkualifikasi ke Liga Champions. Masa depan saya? Saya gembira di sini bersama Inter,” tegasnya.

Namun tekad menang Skriniar diprediksi mendapat perlawanan tangguh dari Sampdoria yang menorehkan hasil gemilang tanpa kalah dalam enam laga kandang terakhir dengan empat kali menang dan 2 hasil imbang.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Feyenoord | Live Streaming Liga Champions 22/11/2017

Menurut catatan pertemuan head to head, Nerazzurri juga belum berhasil meraih kemenangan dalam tiga kunjungan terakhirnya untuk menantang Sampdoria sejak terakhir kali berhasil menang telak dengan skor 4-0 saat bertandang di bulan April 2014.

Mengingat kepentingan Inter untuk merebut tiga poin di akhir pekan ini serta catatan gemilang Sampdoria dalam deretan laga kandang terakhir, diprediksi duel Sampdoria vs Inter yang akan hadir secara live streaming pada hari Minggu malam ini akan berlangsung secara sengit dan ketat.

Watch Live Streaming Sampdoria vs Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.