Tim Nasional Prancis
Timnas Prancis saat menghadapi Kolombia di International Friendly (Image: Aurelien Meunier/Getty Images)

Timnas Prancis bertandang ke Stadium Krestovsky, Saint Petersburg, untuk menghadapi Rusia di Laga Persahabatan Internasional yang berlangsung hari Selasa 27 Maret 2018 malam WIB setelah sebelumnya dikalahkan Kolombia dengan skor 2-3.

Pertandingan antara Rusia vs Prancis dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports atau ESPN di wilayah tertentu mulai kick-off pukul 22:50 WIB.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, membuka diskusi blak-blakan bersama para pemainnya setelah dikalahkan Kolombia saat bertanding di hadapan para suporternya di Stade de France, Paris, pada Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB.

Prancis lebih dahulu unggul dua gol melalui Olivier Giroud dan Thomas Lemar, namun gagal mempertahankan keunggulannya setelah Luis Muriel, Falcao, dan Juan Quintero berturut-turut berhasil melesakan bola ke gawang jagaan Hugo Lloris.

Hasil negatif tersebut dinilai sebagai peringatan keras bagi Les Bleus, yang menyandang status sebagai salah satu tim favorit di Piala Dunia 2018 mendatang.

Sering Dilihat:  Serbia vs Brasil Live Stream Trans TV Piala Dunia 28/6/2018: Antara Menang Dan Eliminasi

“Saya merasa para pemain saya tidak menjumpai persyaratan untuk sepak bola level tinggi. Saya katakan apa yang harus saya katakan. Saya mengatakan tentang apa yang tidak saya suka. Skuad saya mendengarkan namun terkadang mereka terpeleset seperti yang terjadi saat melawan Kolombia,” tutur Deschamps kepada televisi Prancis, TF1, pada hari Minggu (25/3/2018), seperti dilansir dari First Post.

“Kekalahan seharusnya menjadi sebuah peringatan,” imbuhnya.

Selanjutnya, Prancis akan menghadapi tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, yang juga mengalami kekalahan di laga persahabatan sebelumnya saat menjamu Brasil dengan skor 0-3.

Secara catatan hasil head to head, Rusia belum berhasil mengalahkan Prancis dalam 19 tahun terakhir sejak kemenangannya di kejuaraan Euro bulan Juni 1999 dengan skor 3-2.

Sering Dilihat:  Kala Rossi 'Takut' Sambut MotoGP Spanyol 2017 Di Sirkuit Barcelona Catalunya

Untuk menghadapi Rusia, Prancis kemungkinan tidak dapat melibatkan fullback dari klub Barcelona, Lucas Digne, yang mengalami cedera ketika melawan Kolombia.

Sedangkan pemain Bayern Munchen, Corentin Tolisso, serta dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Anthony Martial, ambil bagian dalam sesi latihan hari Sabtu yang lalu meskipun sempat mengalami sedikit benturan.

Di kubu tuan rumah, pelatih Stanislav Cherchesov pun masih menghadapi masalah cedera pemain yang dialami Alexander Kokorin, Georgy Dzhikiya, Viktor Vasin, serta Mario Fernandes yang mengalami keram di bagian paha.

Pertandingan dua timnas yang terluka ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan lewat live streaming Rusia vs Prancis secara online mulai pukul 22:50 WIB hari Selasa (27/3/2018) malam.

Live streaming Prancis vs Rusia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.