Live Streaming Rusia vs Brasil 23/3/2018, Laga Persahabatan Tanpa Neymar Jelang Piala Dunia 2018

Laga persahabatan antara Rusia vs Brasil digelar pada hari Jumat 23 Maret 2018 live streaming dari Luzhniki Stadium, Moskow, mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Tim tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, akan menjamu Brasil dalam laga persahabatan yang digelar jelang berlangsungnya FIFA World Cup pada pertengahan Juni mendatang.

Sayangnya, di tengah persiapan menyambut turnamen bergengsi tersebut, pelatih Stanislav Cherchesov terancam tidak dapat melibatkan striker Alexander Kokorin (Zenit) yang mengalami cedera ligamen di lutut kanan ketika memperkuat klubnya menghadapi Leipzig di babak 16 besar Liga Europa hari Jumat (16/3/2018) WIB.

Sebelumnya, dua pemain Timnas Rusia lainnya yang juga mengalami cedera serupa di tahun ini adalah Viktor Vasin dan Georgy Dzhikiya sehingga belum dapat dipastikan kehadirannya di Piala Dunia tahun ini.

“Setiap bulan tahun ini kami mendapat kabar yang kurang menyenangkan mengenai cedera serius dari pemain-pemain kunci. Pekerjaan kami adalah melakukan yang terbaik untuk mengatasi kerugian ini dan mempersiapkan Piala Dunia dengan sangat baik,” tutur Cherchesov, seperti dilansir dari Fox Sports (16/3/2018).

Sering Dilihat:  Bayern Munchen vs PSG Live Stream ICC 21/7/2018: Debut Die Bayern Bersama Niko Kovac

Sementara itu, pelatih Brasil Tite juga kehilangan striker bintangnya dalam laga persahabatan kali ini. Neymar dipastikan absen setelah mengalami keretakan di kakinya saat memperkuat Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas Marseille akhir bulan Februari 2018.

Operasi yang harus dijalani Neymar diprediksi membutuhkan waktu pemulihan sekitar tiga bulan sehingga mantan salah satu trident Barcelona tersebut masih berjuang untuk dapat pulih dan dalam kondisi terbaiknya untuk memperkuat Brasil menghadapi Swiss di laga perdana tim Canarinho di Piala Dunia pada 17 Juni mendatang.

“Ayah Neymar mengatakan perhatian utama adalah kesehatan sang atlet. Sama halnya seperti yang kami pikirkan. Kesehatan yang utama,” tutur Tite.

Meski tanpa Neymar, Tite masih memiliki pilihan yang kaya di lini depan dengan hadirnya Douglas Costa (Juventus), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Jesus (Man City), Taison (Shakhtar Donetsk), dan Willian Jose (Real Sociedad).

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persipura vs PSM Makassar Liga 1 4/6/2018: Rebutan Puncak Klasemen!

Striker Real Sociedad beserta gelandang Besiktas dan Shakhtar Donetsk, Anderson Talisca dan Fred merupakan deretan wajah baru yang menghiasi skuad Brasil di dua laga persahabatan.

“Willian Jose dan Talisca berada di kondisi atletik luar biasa saat ini dan terlibat untuk memberikan komponen berbeda,” jelas Tite.

Di ajang Piala Dunia 2018, Brasil akan bertarung bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia di Grup E, sementara Rusia berada di Grup A bersama Saudi Arabia, Mesir, dan Uruguay.

Usai pertandingan ini, kedua timnas masing-masing akan menghadapi laga persahabatan selanjutnya yakni antara Rusia vs Prancis pada Selasa (27/3/2018) dan Jerman vs Brasil di hari Rabu (28/3/2018).

Live Streaming Rusia vs Brasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.