Live Streaming AS Roma vs Torino, Perdelapan Final Coppa Italia 2017/2018

Live Streaming SPAL vs AS Roma

NontonBolaJo.com – Live Streaming AS Roma vs Torino di perdelapan final Coppa Italia 2017/2018 akan berlangsung pada Rabu 20 Desember 2017 malam di Stadion Olimpico, Roma, mulai kick-off pukul 23:30 WIB. Pemenang dalam pertandingan ini selanjutnya akan menghadapi Juventus atau Genoa di babak perempat final.

Sayangnya, siaran langsung AS Roma vs Torino tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal. Dengan demikian, pencinta sepak bola Italia dapat menyaksikan live streaming dari Stadion Olimpico, Roma, melalui TV Online.

Roma menghadapi jadwal padat dengan digelarnya pertandingan babak 16 besar Coppa Italia di tengah minggu ini. Setelah Torino, Giallorossi harus bersiap menghadapi juara bertahan Serie A Juventus di pekan 18 Liga Italia yang berlangsung pada Minggu (24/12/2017) dini hari WIB.

Meskipun demikian, pelatih Eusebio Di Francesco memastikan tidak akan mengabaikan kompetisi Coppa Italia dan berniat memanfaatkan kemenangan atas Torino untuk menjadi dorongan semangat dalam persiapan melawan Juve.

“Saya pikir memiliki ambisi untuk dapat menang di setiap kompetisi akan membantu untuk berkembang dan meningkat dan kami tidak boleh mengabaikannya. Toro melakukan dengan sangat baik, seperti juga kami, meskipun kami akan mengubah banyak elemen dibandingkan pertandingan kejuaraan.

“Kami harus berkembang secara mental tanpa mengabaikan kompetisi apapun. Italian Cup. Akan penting untuk melaju dalam sudut pandang moral karena kemenangan membantu kami untuk menang dan kami akan mempersiapkan diri kami lebih baik untuk Juventus meskipun saat ini kami hanya memikirkan Il Toro, ini menjadi sebuah stimulus, terlepas dari lawan yang kami hadapi.

“Kami harus mengambil semua pertandingan dengan cara yang benar, tanpa memikirkan tentang yang selanjutnya. Untuk menghadapi pertandingan ini dengan cara sebaik mungkin dan keluar dengan membawa hasil bagus, itu tujuan kami,” ungkap Di Francesco, Selasa (19/12/2017), seperti dilansir dari Quotidiano.

Untuk pertandingan tengah minggu ini, Di Francesco telah mempersiapkan 23 pemain tanpa melibatkan Gregoire Defrel dan Rick Karsdorp yang masih dalam tahap pemulihan, serta mengistirahatkan Aleksandar Kolarov. Edin Dzeko terlibat dalam skuad, sementara Patrik Schick dikonfirmasi akan terlibat sebagai starter.

Sedangkan pelatih Torino Sinisa Mihajlovic kehilangan Aden Ljajic yang mengalami cedera otot ketika melawan Napoli. Sebaliknya, bek Antonio Barreca kembali terlibat dalam skuad, bersama Andrea Belotti, Iago Falque, dan Mbaye Niang di lini depan.

Siaran langsung AS Roma vs Torino tidak hadir dalam jadwal bola TV lokal, namun dapat disaksikan melalui live streaming dari Stadion Olimpico, Roma, di TV Online malam ini, Rabu (20/12/2017), mulai kick-off pukul 23:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here