Live Streaming Roma vs Inter Milan

NontonBolaJo.com – Siaran Langsung Roma vs Inter Milan Live Streaming di tv online dan tidak ada di tv lokal. Pertandingan pekan ke-2 Liga Italia Serie A 2017/2018 mempertemukan Roma lawan Inter Milan.

Pertandingan ini akan digelar di stadion Olimpico, Roma, mulai pukul 01:45 WIB. Penggemar bola yang sedang mobile dan ingin nonton Roma vs Inter bisa melalui link live streaming berikut langsung dari Stadio Olimpico.

Luciano Spalletti akan mengunjungi mantan skuad asuhannya musim lalu, AS Roma, di pekan ke-2 Serie A bersama tim barunya, Inter Milan. Spalletti meninggalkan Roma di bulan Mei 2017 setelah berhasil membawa Giallorossi menjadi runner up Serie A musim lalu.

Meskipun tidak melakukan perombakan besar-besaran seperti rival sekotanya, AC Milan, di bursa transfer musim panas ini, namun Spaletti yakin dengan beberapa pemain baru berkualitas seperti Borja Valero, Matias Vecino, dan Joao Cancelo.

“Ini tim yang kuat, terbentuk dari pribadi-pribadi kuat. Setiap orang harus mendefinisikan perannya dengan baik dan seluruh pemain saya minta untuk hadir. Kami menciptakan grup yang kuat yang dapat meraih tujuan yang telah kami tetapkan untuk diri kami. Namun saya tidak ingin menetapkan batasan apapun di sini di Inter. Saya memiliki keyakinan pada para pemain, mereka memiliki potensi sangat besar dan saya ingin mereka menunjukkannya melawan pesaing manapun.

Sering Dilihat:  Klasemen MotoGP Malaysia 2017 Terbaru, Hasil GP Sepang (29/10/2017)

“Kami harus menemukan sesuatu yang ekstra jika ingin berkompetisi dengan Roma dan tim selevelnya, seluruh musim akan ditentukan oleh pertandingan sekaliber ini. Kami harus memastikan siap untuk jenis-jenis permainan seperti ini dan kami semua ingin menghadapi tantangan seperti ini. Kami harus bermain sebagai sebuah tim, bekerja 90 menit sebagai unit yang solid, meskipun kami memiliki lebih sedikit waktu bersama dibandingkan yang dimiliki pemain Roma,” tutur Spalletti.

Sementara itu, pelatih baru Roma, Eusebio Di Francesco, bertekad menghindari gangguan apapun dengan kembalinya Spalletti ke Olimpico. Meskipun mengaku mengagumi Spalletti, namun Di Francesco memastikan bahwa pertandingan di pekan ke-2 ini adalah antara Roma vs Inter, bukan antar pelatih.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persela vs PSM Makassar, Siaran Langsung Liga 1 (12/08/2017)

“Ada perbandingan bersama Spalletti, namun besok adalah tentang Roma versus Inter yang pertama dan utama,” tegas Di Francesco.

“Saya tidak harus memperkenalkan Luciano – saya jelas lebih muda dari dia. Saya juga mencoba mencuri beberapa metode darinya. Untuk saya, dia adalah contoh. Saya telah bekerja bersamanya masa lalu dan kami melanjutkan dengan hubungan baik,” imbuhnya.

Susunan lineup AS Roma vs Inter Milan :

Roma XI (4-2-3-1) : Alisson; Manolas, Fazio, Juan Jesus, Lolarov; De Rossi, Strootman; Defrel, Nainggolan, Perotti; Dzeko. Pelatih : Eusebio Di Francesco.

Leicester City XI (4-4-1-1) : Handanovic; Ambrosio, Skriniar, Joao Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Vecini; Candreva, Borja Valero, Perisic; Icardi. Pelatih : Luciano Spalletti.

Siapa yang akan menjadi juara malam ini di pekan ke-2 Liga Italia Serie A? Antara Roma atau Inter Milan, siapapun yang menang akan meraih 3 poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Serie A 2017/2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.