Live Streaming Real Madrid vs Tottenham Hotspur, Pujian Zidane Untuk Harry Kane

NontonBolaJo.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji Harry Kane sebagai pemain yang komplit. Top skorer Tottenham Hotspur tersebut dinilai sebagai pemain kunci yang sangat penting.

Dua striker handal Cristiano Ronaldo dan Harry Kane akan saling berhadapan dalam pertandingan ketiga fase Grup H Liga Champions musim ini antara Madrid vs Tottenham di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu 18 Oktober 2017 dini hari WIB.

Jelang pertandingan, Zidane sempat memuji kepiawaian Harry Kane yang di tahun 2017 ini telah mencetak 43 gol dalam 38 penampilannya bagi klub dan saat membela Timnas Inggris.

“Dia bagus dalam segalanya dan dia selalu memikirkan tentang gol dalam segala yang dilakukannya,” puji Zidane.

Sering Dilihat:  Hasil Real Madrid vs MU 1-1 (Penalti 1-2) Turnamen ICC 2017 Zona Amerika

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun saat ini, apa yang dilakukannya membuat dia menjadi pemain yang sangat penting, seorang pemain kunci.

“Dia seorang pemain yang komplit. Dia (pada awalnya) tidak terlihat, namun pada akhirnya, seperti itu.”

Setelah mengalami kemarau gol di bulan Agustus, Kane telah berhasil mencetak 15 gol dalam 11 penampilan terakhirnya. Lima gol diantaranya dicetak dalam dua pertandingan perdana Tottenham di Liga Champions ketika Spurs menang atas Borussia Dortmund dan APOEL Nicosia.

Meskipun memuji, namun pelatih Real Madrid tersebut yakin bahwa menghadapi Spurs tidak berarti hanya fokus pada seputar Harry Kane.

“Kami tahu dia seorang pemain yang sangat bagus dan hal-hal berjalan dengan baik baginya, namun Tottenham bukan cuma Kane – mereka tim yang sangat bagus dan kami akan mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik,” tegas Zidane.

Sering Dilihat:  MotoGP Sepang 2018: Undangan Khusus Buat Komentator Cilik Indonesia

“Kami bermain melawan tim yang sangat bagus dan ini bagus bagi kami – ini mendorong kami untuk memainkan pertandingan yang bagus.”

Duel sengit Madrid vs Tottenham ada dalam jadwal siaran langsung SCTV yang ditayangkan pada Rabu 18 Oktober 2017 mulai kick-off pukul 01:45 WIB live streaming langsung dari Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.