Live Streaming Real Madrid vs Numancia Babak 16 Besar Copa Del Rey 11/1/2018: Tanpa Ronaldo Dan Bale!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Real Madrid vs Numancia berlangsung di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey pada Kamis 11 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:30 WIB, di Stadion Santiago Bernabeu. Perjuangan Los Blancos di leg kedua menuju babak perempat final Copa del Rey musim ini tidak melibatkan trio BBC – Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Ini adalah peluang emas bagi Madrid untuk melaju ke babak perempat final setelah unggul tiga gol di leg pertama atas klub Segunda Division Numancia. Sayangnya pertandingan ini tidak ada dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan secara live streaming di TV Online.

Zinedine Zidane telah mempersiapkan 19 pemain dalam skuad untuk menjamu Numancia. Pelatih asal Prancis tersebut nampak melakukan rotasi dan tidak melibatkan trio penyerang handal Karim Benzema, Gareth Bale, maupun Cristiano Ronaldo. Lucas Vazquez dan Borja Mayoral menjadi andalan di lini serang, sementara Toni Kroos, Casemiro, Marcos Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos, dan Oscar menjadi alternatif di lini tengah.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola SCTV Malam Ini Real Betis vs Barcelona 22/1/2018: Umtiti Kembali!

Trio kiper Keylor Navas, Kiko Casilla, dan Moha terlibat dalam skuad, dibantu sederet pemain bek termasuk Dani Carvajal, Vallejo, Nacho, Theo, Achraf, dan Tejero. “Kami memiliki laga balasan dan kami ingin mengakhiri pertandingan dengan sangat baik. Kami ingin bermain dengan sangat baik dan lolos ke putaran selanjutnya. Kami akan mencoba menjaga clean sheet, mencetak gol, dan memperoleh waktu yang baik. Itu saja,” ujar Zidane, Selasa (9/1/2018), seperti dilansir dari situs Real Madrid.

Sementara itu pelatih Numancia Jagoba Arrasate mengaku memiliki ‘khayalan barbar’ saat berkunjung ke Santiago Bernabeu meskipun telah tertinggal tiga gol di leg pertama. Meskipun mengaku tidak mengetahui sejauh mana tim-nya akan melangkah, namun Arrasate menilai pertandingan ini akan berlangsung secara menarik.

“Kami melangkah dengan seluruh khayalan di dunia, Anda tidak selalu dapat bermain di Bernabeu. Ini sesuatu yang luar biasa dan diharapkan akan menjadi rutinitas. Kami memiliki khayalan barbar dan tidak ingin mengakhirinya namun menciptakan pertandingan terbaik dalam sebuah skenario dimana Anda mendorong hingga batas dan ini bagus untuk pembelajaran secara individual dan kolektif. Kami harus melakukan segalanya sepenuh tenaga,” ungkap Arrasate seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Sering Dilihat:  Jadwal MotoGP Qatar 2018 Jadi Duel Perdana Valentino Rossi Dkk Tahun Ini!

“Jika Anda tenang, ketika Anda menyadari hal yang sama, kami kehabisan baterai di papan skor. Kami harus menyadari hal itu. Ini sebuah pertandingan luar biasa dan panggung luar biasa, dan sangat banyak orang akan datang ke sini dan Anda harus memahami tanggung jawabnya juga. Kami harus membuat pertandingan sebaik mungkin dan kami tidak tahu ke mana akan melaju, tergantung pada lawan juga, namun ini pertandingan yang menyenangkan,” tandasnya.

Siaran langsung Real Madrid vs Numancia tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal. Pencinta sepak bola dapat menyaksikan secara live streaming melalui TV online pada Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.