Live Streaming Real Madrid vs Gremio Final FIFA Club World Cup 2017

Tim Real Madrid

NontonBolaJo.com – Live Streaming Real Madrid vs Gremio Final FIFA Club World Cup 2017 akan digelar pada Minggu 17 Desember 2017 dini hari mulai kick off pukul 00:00 WIB di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi. Pertandingan ini berpotensi memiliki dampak penting bagi Los Blancos jelang menyambut El Clasico La Liga perdana antara Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung satu pekan kemudian, Sabtu (23/12/2017).

Real Madrid memiliki peluang emas untuk memboyong trofi juara Piala Dunia Antarklub untuk keduakalinya secara beruntun andaikan berhasil menaklukkan klub Copa Libertadores di babak final. Sayangnya, duel sengit yang berlangsung di Stadion Zayed Sports City pada Minggu dini hari tersebut tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, meskipun bisa disaksikan melalui TV Online.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menginginkan agar skuad asuhannya tampil maksimal saat menghadapi Gremio dalam final FIFA Club World Cup tahun ini dan menghindari kemenangan ‘horor’ atas Al Jazira di babak semi final yang diperoleh lewat gol telat Gareth Bale setelah sempat tertinggal 1 gol di babak pertama.

“Ada sebuah motivasi, impian untuk merebut gelar lainnya – kami ada di sini untuk itu. Kami berada di negara ini selama satu minggu dan telah mempersiapkan untuk final ini. Kini kami bermain di sana, ini sebuah impian maksimum bagi kami untuk pulang bersama sebuah trofi,” tutur Zidane, Jumat (15/12/2017), seperti dilansir dari The National.

“Kami di sini karena kami memenangkan Liga Champions. Ini hal terindah dalam sepak bola bahwa kami di sini untuk mempertahankan gelar kami. Kami layak untuk itu,” imbuhnya.

Lawan tanding Real Madrid kali ini berhasil lolos ke babak final dengan mengalahkan klub asal Meksiko Pachuca dengan skor 1-0 lewat perpanjangan waktu. Gremio merupakan tim terakhir yang berhasil mendapat posisi di kompetisi Club World Cup setelah berhasil meraih trofi Copa Libertadores untuk pertama kalinya sejak terakhir kali berhasil meraih trofi yang sama di tahun 1995.

“Ini sebuah peluang baru untuk mengukuhkan diri kami sebagai juara Club World Cup. Kami ingin kembali setelah satu minggu dengan gelar lainnya. Seperti selalu di final, kami harus memiliki rasa hormat sepenuhnya terhadap lawan, mengetahui Gremio tidak akan membuat ini menjadi mudah bagi kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, namun kami siap berjuang demi gelar,” tegas Zidane.

Namun dalam perjuangannya merebut gelar, Cristiano Ronaldo dkk wajib menghindari ‘hadiah’ kartu merah dari wasit agar tidak melewatkan laga El Clasico bersama Barcelona pekan depan.

Berhasilkah Real Madrid memperoleh trofi juara FIFA Club World Cup keduanya secara beruntun? Saksikan babak final antara Real Madrid vs Gremio via TV Online pada Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here