LIVE STREAMING Real Madrid vs Espanyol, Ada Apa Dengan Ronaldo ?

NONTONBOLAJO.com – LIVE STREAMING Real Madrid vs Espanyol. Dua kemenangan beruntun mengantar Real Madrid menjamu Espanyol di pekan ke-7 La Liga Spanyol. Siaran langsung Madrid vs Espanyol akan menyapa para penggemar sebagai tontonan menarik pada Senin (2/10/2017) dini hari WIB.

Menarik untuk menyaksikan reaksi Real Madrid dalam rangka menghentikan laju buruk saat bermain di Santiago Bernabeu dengan tanpa kemenangan dalam 3 laga kandang perdana di kompetisi liga (2 seri, 1 kalah). Namun salah satu yang menjadi sorotan saat konferensi pers jelang pertandingan Madrid vs Espanyol adalah sang superstar Cristiano Ronaldo.

Di mana dan kapan jadwal siaran langsung live streaming Real Madrid vs Espanyol ?

Menurut jadwal, siaran langsung Madrid vs Espanyol akan hadir di stasiun televisi SCTV. Namun sebagai alternatif para penggemar juga dapat menyaksikan live streaming Real Madrid vs Espanyol secara online.

Sering Dilihat:  Pilih PSG, Dani Alves Minta Maaf Ke Pep Guardiola

Preview Real Madrid vs Espanyol

Sebelum berlangsungnya musim yang baru, Ronaldo sempat menyampaikan niatnya untuk meninggalkan Madrid dan menyinggung peluang untuk kembali bergabung dengan Manchester United. Sehubungan hal tersebut, pelatih Zinedine Zidane pun diserbu pertanyaan terkait pembaharuan kontrak antara sang CR7 dan Madrid.

“Saya tidak terlibat dengan hal itu. Ini masalah klub, diskusi antara klub dan Cristiano. Mereka akan menentukan apa yang terjadi. Tidak pernah ada masalah antara dia (Ronaldo) dan klub. (Hubungan) selalu berjalan sama seperti biasa, sangat bagus. Hal yang penting baginya adalah bermain dan ada di lapangan melawan Espanyol,” tegas Zidane.

Selanjutnya, pelatih asal Prancis tersebut pun mengkonfirmasi keraguan hadirnya Gareth Bale dalam pertandingan ini. “(Bale) mengalami keram, tidak ada yang penting. Namun di sini kami tidak suka mengambil resiko jika seorang pemain memiliki sesuatu meskipun kecil. Kami akan melihat apakah Gareth bersama kami besok,” jelasnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Champions 2017/2018 Babak 16 Besar: Real Madrid vs PSG, Juventus vs Tottenham, Chelsea vs Barcelona

Akankah Madrid berhasil menghentikan ‘nasib buruknya’ di Bernabeu tanpa kehadiran Bale dan Karim Benzema yang juga tengah cedera ? Bagi yang penasaran, dapat menyaksikan siaran langsung Real Madrid vs Espanyol di tv lokal SCTV atau secara live streaming kick off pukul 01:45 WIB.

LIVE STREAMING Real Madrid vs Espanyol, Nonton Online Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.