Live Streaming Real Madrid vs Alaves Pekan 25 Liga Spanyol 24/2/2018: Abelardo Harapkan Hari Buruk Los Blancos

NontonBolaJo.com – Live Streaming Real Madrid vs Alaves mengisi jadwal pekan 25 Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada hari Sabtu 24 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 22:15 WIB. Pelatih Alaves Abelardo Fernandez mengaku bahwa untuk menghadapi lawan sekelas Madrid, sebuah klub akan sangat bergantung pada ‘hari buruk’ Los Blancos.

Perebutan tiga poin antara Real Madrid vs Deportivo Alaves tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan melalui live streaming via Bein Sports 2. Menariknya, kedua tim yang bertemu di Santiago Bernabeu ini tengah dalam kondisi terbaik dengan menorehkan kemenangan beruntun di beberapa laga terakhir.

BeIN Sports 2 dijadwalkan menyiarkan langsung laga ini, sedangkan live streaming Madrid vs Alaves tayang di situs tv online Pengentau.ID, Hargatop.com, Yalla-Shoot live stream, Supersoccer, Bein Sport-Connect.

Real Madrid mulai ‘garang’ dan tak terkalahkan sejak kekalahan terakhirnya dari Leganes di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak perempat final yang membuat langkahnya terhenti di perebutan trofi Copa del Rey musim ini. Pada enam laga selanjutnya, The Vikings hanya membukukan satu hasil imbang, yakni saat bertemu Levante di La Liga, dan menorehkan kemenangan pada lima pertandingan termasuk saat menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1.

Bahkan Cristiano Ronaldo dkk tengah berada dalam laju kemenangan di empat laga terakhir secara beruntun. Kemenangan atas Leganes di laga tunda pekan 16 membuatnya berhasil berkompetisi di posisi Top 3 pada klasemen sementara Liga Spanyol tepatnya dari urutan ketiga, menggeser Valencia, dengan selisih 7 poin lebih rendah dibandingkan Atletico Madrid yang berada di posisi runner up.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Bali United Final Piala Presiden 17/2/2018: Siap Boyong Trofi Juara!

“Saya bangga terhadap tim dan segala yang kami lakukan. Kami menampilkan karakter dan kepribadian kami. Mencetak 26 gol dalam 6 pertandingan adalah sulit dipercaya dan kami ingin menjaga laju luar biasa ini. Kami akan melawan pesaing yang bagus besok dan mereka akan datang ke sini dengan sebuah rencana,” ucap pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan di Real Madrid City, Jumat (23/2/2018), seperti dilansir dari situs Real Madrid.

“Kami ingin menempatkan performa yang bagus dan jika kami mampu mengaturnya maka akan memberikan diri kami peluang luar biasa untuk memenangkan pertandingan. Saya hanya memikirkan tentang pertandingan besok dan mencoba merebut tiga poin, tidak ada yang lain. Kami tahu Alaves telah mengganti pelatih mereka dan telah memenangkan empat diantara lima laga melawan tim-tim bagus. Mereka tidak pernah menyerah namun kami akan mempersiapkan dengan sangat baik dan mencoba dan memberikan penampilan yang bagus besok,” tambahnya.

Seperti penuturan Zidane, kehadiran Abelardo Fernandez sebagai pelatih Deportivo Alaves menggantikan Gianni De Biasi di awal Desember 2017 memang menunjukan dampak positif bagi posisi El Glorioso di klasemen sementara. Hattrick kemenangan beruntun dalam tiga laga liga terakhir plus hanya satu kali kalah diantara enam pekan terakhir (4 menang, 1 seri) membuat Alaves berhasil keluar dari zona degradasi, berada di peringkat ke-16 dengan total 28 poin atau setara dengan dua klub diatasnya, yakni Athletic Bilbao dan Espanyol.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Indosiar Madura United vs Sriwijaya FC 7/4/2018: Duel Duet Go-Go!

Namun Abelardo tetap menilai bahwa untuk menghadapi lawan sekelas Madrid atau Barcelona, sangat tergantung pada ‘hari buruk’ yang dialami kubu lawan.

“Mereka tim terbaik di dunia dalam transisi, mereka memiliki kecepatan dan presisi tertentu. Ketika Anda bermain melawan entah itu Real Madrid atau Barcelona, Anda sangat tergantung pada mereka ketika mengalami hari yang buruk. Tidak biasa bagi Los Blancos untuk tidak mencetak gol di rumah, mereka memiliki kualitas luar biasa,” tegas Abelardo, seperti dilansir dari Marca (23/2/2018).

“Kami datang ke Bernabeu dengan ambisi. Saya tidak tahu apakah itu cukup bagi kami untuk menang, namun target kami adalah untuk memainkan pertandingan yang bagus. Kami dapat membuat kejutan di Bernabeu,” tegasnya.

Sanggupkah Alaves membuat kejutan dengan meraih tiga poin penuh di Bernabeu akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Real Madrid vs Deportivo Alaves live streaming di Bein Sports 2 pada hari Sabtu (24/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.