Live Streaming RCTI: Yangon United vs Bali United AFC Cup 2018 – Tanpa Wawan, Andhika, Dan Van Der Velden

Bali United kehilangan kiper Wawan Hendrawan dan pemain gelandang Nick Van Der Velden saat menantang klub asal Myanmar Yangon United FC di matchday kelima Piala Asia AFC Cup 2018 pada hari Rabu 11 April 2018 di Stadion Thuwunna, Yangon.

Tim Serdadu Tridatu dipersenjatai 20 pemain dalam kunjungan ke Myanmar untuk menghadapi laga wajib menang antara Yangon vs Bali United yang mengisi jadwal siaran langsung RCTI atau dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 16:00 WIB.

Hingga matchday keempat posisi skuad asuhan Widodo Cahyono Putro tertahan di peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup G dengan total 5 poin yang diperoleh lewat satu kemenangan plus dua hasil imbang, dibayangi dua klub lainnya yakni Thanh Hoa dan Global Cebu FC yang sama-sama mengoleksi 4 poin.

Sedangkan tim tuan rumah berada di puncak klasemen dengan total 9 poin yang dikoleksi lewat tiga kemenangan, salah satunya saat menantang Bali United di matchday pertama pada 13 Februari lalu dengan skor 3-1.

Sering Dilihat:  Leganes vs Sevilla Live Stream La Liga Spanyol 18/3/2018, 'Intro' Sebelum Barca Dan Bayern

Dengan demikian, selain menghindari kejaran dua klub di bawahnya, kemenangan atas Yangon United akan memperbesar peluang Irfan Bachdim dkk untuk lolos ke tahap berikutnya.

Perlu diingat, yang dapat lolos ke babak berikutnya hanyalah juara grup dan runner up terbaik.

Sayangnya, menghadapi laga krusial ini Bali United dipastikan kehilangan kiper Wawan Hendrawan yang tengah dirawat di rumah sakit, serta pemain bek I Made Andhika Wijaya yang mengalami cedera jaringan otot.

Sebagai gantinya, pelatih mengisi posisi penjaga gawang dengan I Made Wardana yang akan didampingi Diky Indriyana, serta memilih bek sayap yang baru menjalani musim perdana bersama Bali United, Taufik Hidayat.

“Pastinya senang bisa ikut berjuang bersama teman-teman dipertandingan penting seperti ini. Apabila tim pelatih mempercayai saya untuk turun bermain, tentunya saya sudah sangat siap untuk memberikan kemampuan terbaik saya.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Genoa vs AC Milan Liga Italia 12/3/2018: Bukan Laga Mudah!

“Yang saya tahu Yangon United memiliki organisasi bertahan yang bagus. Mereka juga sering mengandalkan serangan balik dimana ada penyerang mereka yang cukup cepat.

“Tapi apapun itu, tim kami juga punya cara bermain sendiri dan saya juga yakin tim pelatih sudah antisipasi gaya bermain Yangon United,” papar Taufik seperti dikutip dari situs Bali United FC.

Nick Van Der Velden juga absen karena menghadapi skors akumulasi kartu kuning, sementara Milos Krkotic belum dapat memperkuat lini tengah Bali United karena belum terdaftar di AFC sebagai pemain yang baru bergabung.

Yabes Roni Malaifani juga belum terlibat dalam kunjungan ke Myanmar karena masih dalam pemulihan cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.