Live Streaming RCTI West Ham vs MU Liga Inggris 11/5/2018: Sambut Sanchez Tanpa Lukaku

Live Streaming RCTI West Ham vs MU Liga Inggris. Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini dipastikan melewatkan kunjungan ke London Stadium untuk mengikuti laga tunda pekan 31 Liga Inggris antara West Ham United vs Manchester United yang digelar pada Jumat 11 Mei 2018 dini hari WIB.

Hadir di jadwal siaran langsung TV lokal RCTI, rebutan tiga poin antara West Ham vs MU juga dapat disaksikan lewat live streaming di Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Menurut catatan hasil di klasemen, tiga poin yang diperebutkan kali ini mampu mendongkrak posisi West Ham minimal satu posisi ke urutan 14, menggeser posisi klub promosi baru, Brighton & Hove Albion, yang akhir pekan lalu berhasil menaklukan The Red Devils lewat gol tunggal tanpa balas.

Sedangkan bagi MU, meraih poin penuh dapat membuatnya menghindari kejaran Tottenham Hotspur, yang berhasil melewati catatan poin Liverpool hingga berada di urutan ketiga, dalam perebutan posisi runner up.

Sering Dilihat:  Minus Sejumlah Pilar, Umuh Prediksi Persib vs Borneo Bakal Sengit

Sayangnya, pelatih MU Jose Mourinho mengkonfirmasi ketidakhadiran Lukaku dan Fellaini saat menantang The Hammers terkait cedera. Bahkan Lukaku diindikasikan akan melewatkan laga pamungkas MU di musim ini yakni saat menjamu Watford pada hari Minggu (13/5/2018) mendatang, tepat di hari ulang tahun striker asal Belgia tersebut yang ke-25.

Kabar baiknya adalah, Alexis Sanchez dan Phil Jones akan kembali memperkuat tim setelah sempat absen ketika gagal meraih poin di Amex Stadium.

“Dalam hal cedera, Lukaku dan Fellaini (yang absen). Mereka dua pemain yang tidak tersedia besok. (Phil) Jones kembali, (Alexis) Sanchez kembali dan tidak ada masalah lainnya,” tutur Mourinho, dikutip dari laman Manchester United.

“Lukaku tidak akan bermain hingga laga liga terakhir musim ini. Fellaini mungkin – ini masalah otot. Kami harus menunggu dan menyimaknya,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Liverpool vs Huddersfield | Live Streaming Liga Inggris Pekan 10

Sedangkan di kubu tuan rumah, pelatih David Moyes juga menghadapi daftar deretan pemain cedera yang tidak dapat menjamu Man United, diantaranya mantan striker MU Javier Hernandez, Michail Antonio, James Collins, Winston Reid, Pedro Obiang, serta Sam Byram.

Kiper pinjaman dari Manchester City, Joe Hart, juga masih sakit, namun Marko Arnautovic berpeluang kembali beraksi meskipun belum dapat dikonfirmasi.

Jika menilai catatan hasil head to head, MU nampak jauh lebih unggul dengan hanya lima kali kalah diantara 43 pertemuan liga bersama West Ham, termasuk kekalahan terakhir ketika bertandang ke Upton Park pada bulan Mei 2016 dengan skor 2-3.

Sedangkan saat bertemu di paruh pertama liga musim ini di Old Trafford, MU berhasil menang telak atas West Ham dengan skor 4-0 yang diperoleh lewat brace Lukaku, serta tambahan gol dari Anthony Martial dan Paul Pogba.

Live Streaming West Ham vs MU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.