Live Streaming RCTI Tottenham vs MU Pekan 25 Liga Inggris 1/2/2018: Peluang Debut Liga Sanchez Bersama The Red Devils

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI Tottenham vs MU di pekan ke-25 Liga Inggris akan digelar di Wembley Stadium, London, pada Kamis 1 Februari 2018 dini hari mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Pertandingan ini berpotensi menjadi awal debut Alexis Sanchez bersama The Red Devils di kompetisi Premier League.

Mantan striker Arsenal tersebut sebenarnya telah mengawali debut bersama MU saat meraih kemenangan atas Yeovil Town di FA Cup akhir pekan lalu. Selanjutnya, aksi Sanchez kemungkinan kembali dapat disaksikan dalam laga Tottenham vs MU yang hadir di jadwal siaran langsung RCTI atau dapat disaksikan secara live streaming Bein Sports 1 pada Kamis dini hari WIB.

Penampilan perdana pesepakbola asal Chile dengan seragam MU akhir pekan lalu mendapat pujian dari pelatihnya, Jose Mourinho. Meskipun tidak berhasil mencetak gol, namun Sanchez turut berperan dalam dua gol perdana yang masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford dan Ander Herrera ke gawang Yeovil.

Namun gelandang bertahan Tottenham, Eric Dier, yang diperkirakan akan bertugas menghadang mantan striker Barcelona tersebut meyakini bahwa kehadiran Sanchez tidak akan membawa banyak perubahan dalam pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Portugal vs Mesir Live Streaming International Friendly 24/3/2018: Duel Cristiano Ronaldo Kontra Mohamed Salah!

“Pertandingan secara keseluruhan tidak akan berubah karena satu pemain. Saya tidak berpikir (Sanchez) akan membuat perbedaan. Kami semua tahu kualitasnya sebagai pemain, namun dia akan menjadi tambahan ke skuad United yang telah memiliki kualitas penuh. Ini akan menjadi laga luar biasa, pertandingan sulit, namun saya tidak berpikir satu sosok pemain dapat mengubah pertandingan sepakbola,” tegas Dier seperti dilansir dari Daily Star (29/1/2018).

Yang jelas, penampilan Sanchez vs Yeovil berhasil membuatnya merebut penghargaan pertama sebagai Man of the Match dari MU, sesuai voting fans di Twitter. “Tidak mengejutkan. Tidak membuat saya ternganga dan terkejut. Saya mengenalnya bertahun-tahun dan semua tahu kualitasnya, sikap, dan apa yang dapat dibawanya dalam permainan. Saya sangat gembira, namun kami telah mengetahuinya ketika kami mendapatkan pemain tersebut,” puji Mourinho.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Mourinho juga memuji Tottenham yang dinilai sebagai salah satu tim top di Inggris. Menurutnya, perbedaan delapan poin antara MU dan Tottenham tidak bisa menutup kenyataan bahwa Spurs adalah salah satu tim papan atas, bahkan lawan berat dalam perebutan trofi Liga Champions musim ini.

Sering Dilihat:  Chelsea vs Lyon Live Stream TVRI ICC 8/8/2018: 'Pemanasan' Terakhir Sebelum Premier League

“Spurs adalah salah satu tim top di negara ini. Bukan penantang gelar karena mereka sudah terlalu jauh, namun sejujurnya mereka pesaing di Liga Champions, mereka dapat mencapai level tersebut. Mereka memiliki beberapa pemain terbaik dalam negeri, manajer yang sangat bagus dan pesaing yang sangat sulit.

“Ini laga akbar. Perbedaan antara kami dan Spurs adalah tujuh atau delapan poin, namun kenyataannya mereka tim papan atas dalam rangka kualitas dan ambisi mereka dan sebuah tim di level kami, jadi ini laga akbar,” tegas Mourinho.

Jadi, siapa yang berhasil merebut tiga poin penuh di pekan ke-25 Liga Inggris tengah minggu ini? Saksikan siaran langsung RCTI antara Tottenham vs MU live streaming pada Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Link Live Streaming RCTI Tottenham vs Manchester United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.