Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan 3/5/2018: Menakar Peluang Di PSSI Anniversary Cup

Live Streaming PSSI Anniversary Cup Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan. Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Juara Piala Asia U-23, Uzbekistan, di laga pamungkas PSSI Anniversary Cup yang digelar pada Kamis 3 Mei 2018 malam di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Duel antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan yang hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI atau dapat disaksikan via live streaming mulai pukul 19:30 WIB menjadi peluang terakhir bagi skuad asuhan Luis Milla untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Kekalahan dengan skor 0-1 dari Bahrain dan bermain imbang tanpa gol bersama Korea Utara membuat tim Garuda baru berhasil mengoleksi satu poin dan berada di posisi juru kunci di klasemen.

Sebaliknya, hasil imbang yang ditorehkan saat berjumpa dengan Korea Utara dan Bahrain di laga sebelumnya membuat Uzbekistan berada di peringkat runner up dari empat tim yang beraksi di PSSI Anniversary Cup tahun ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga 1 Barito Putera vs Persipura Jayapura 31/3/2018: Peluang Debut Juan Pablo Pino!

Secara matematis, peluang Indonesia untuk merebut trofi di turnamen yang digelar untuk memperingati ulang tahun PSSI ini masih terbuka, namun terbilang tipis mengingat Bahrain telah menempati puncak posisi dengan koleksi 4 poin dan unggul dalam produktifitas gol.

Dengan keunggulan tersebut, Bahrain otomatis hanya membutuhkan hasil imbang saat melawan Korea Utara di laga terakhir yang digelar di hari yang sama, Kamis 3/5/2018, mulai pukul 16:00 WIB.

Untuk itu, asisten pelatih Bima Sakti mengungkapkan bahwa Timnas Indonesia akan menerapkan strategi khusus untuk menjamu Uzbekistan demi merebut poin penuh serta mencetak gol perdana yang gagal tercipta dalam dua laga sebelumnya.

“Pertama-tama, kami akan fokus ke lini pertahanan lebih dulu. Setelah itu kami akan mengandalkan serangan balik karena disitulah kekuatan kita.

Sering Dilihat:  Live Streaming AC Milan vs Sampdoria Pekan 25 Liga Italia 19/2/2018: Senjata Khusus Gattuso

“Jadi, kalau tidak bisa melakukan tekanan langsung, para pemain harus kembali ke posisi masing-masing dulu. Jangan sampai nanti kami terkena through pass (umpan terobosan lambung) di tengah. Biarkan mereka bermain di area samping kanan dan kiri sehingga kita bisa lebih mudah untuk menekan,” papar Bima Sakti, Rabu (2/5/2018).

Sebelum mengetahui siapa juara PSSI Anniversary Cup 2018 melalui laga final hari ini, rencananya akan digelar drawing Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor. Sedangkan jadwal Piala Indonesia rencananya akan dimulai pada 8 Mei 2018 mendatang.

Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.