Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Thailand Laga Persahabatan 3/6/2018: Duel Jilid 2

Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Thailand. Setelah kalah 1-2 di laga persahabatan sebelumnya, Luis Milla optimis Timnas U-23 Indonesia akan tampil lebih baik di laga kontra Thailand jilid 2 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 3 Juni 2018.

Seperti pertandingan persahabatan pertama, menurut Pengentau.id duel antara Timnas U-23 Indonesia vs Thailand jilid 2 dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung atau lewat live streaming RCTI mulai pukul 21:15 WIB.

Di pertemuan head to head sebelumnya yang digelar hari Kamis (31/5/2018) di Stadion PTIK, Jakarta, Timnas Thailand unggul lewat dua gol yang dicetak Sansern Limwatthana (53′) dan Tanasith Siripala (90′). Dua gol tersebut mementahkan gol pembuka untuk keunggulan Indonesia yang dicetak Septian David Maulana (48′).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Trans7 - Live Stream Race MotoGP Sepang Malaysia (22/10/2017)

Menurut analisa Milla, dua gol dari tim lawan tersebut terjadi karena kesalahan yang dilakukan lini belakang tim Garuda Muda ketika mengantisipasi serangan balik, yang dinilai menjadi salah satu keunggulan Thailand.

“Kami tidak bisa bermain dengan tempo yang saya inginkan. Ketika unggul 1-0, kami harus bertahan dan melihat counter attack dari Thailand tadi. Sebenarnya kami tidak mau mencari kesempatan agar lawan bisa mencetak gol kedua. Akan tetapi, gol terjadi pada menit akhir pertandingan. Kami harus kembangkan sisi positif yang ada di tim ini,” tutur Milla, dikutip dari laman PSSI.

“Saya menilai pertandingan ini berjalan dengan baik bagi kami karena banyak menciptakan peluang, tetapi tidak mencetak gol, terutama pada babak pertama. Mereka memiliki serangan balik yang sangat cepat,” tambahnya.

Sering Dilihat:  Newcastle vs Arsenal Link Live Streaming Liga Inggris 15/4/2018: Masih Lelah Pasca Moskow?

Senada dengan optimisme sang pelatih, winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, juga yakin dapat merebut kemenangan di pertandingan persahabatan yang kali ini terbuka untuk umum.

“Kami telah diberi tahu pelatih kekurangan kami di laga pertama kemarin, selanjutnya kami harus lebih fokus dan waspada kepada tim Thailand di laga besok,” tegas Riko.

Seperti di laga sebelumnya, untuk pertandingan kedua antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand Milla tetap mengandalkan dukungan sejumlah pemain senior termasuk Alberto Goncalves, Riko Simanjuntak, Lerby Eliandry, dan Victor Igbonefo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.