Live Streaming RCTI Tampines Rovers vs Persija Jakarta AFC Cup 24/4/2018: Tinggal Selangkah Lagi!

Persija Jakarta akan berjuang mengklaim gelar juara Grup H lewat pertemuan bersama Tampines Rovers di matchday 6 fase grup Piala AFC yang digelar di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, pada hari Selasa 24 April 2018.

Laga krusial antara Tampines vs Persija Jakarta hadir dalam jadwal siaran langsung RCTI atau dapat disaksikan lewat live streaming via Fox Sports mulai pukul 19:00 WIB.

Permainan gemilang dalam lima laga sebelumnya lewat tiga kemenangan, satu seri, dan satu kalah membuat tim Macan Kemayoran berhasil menempati peringkat puncak klasemen sementara Grup H dengan mengantongi total 10 poin, unggul selisih gol dari klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An FC, yang memperoleh jumlah poin setara.

Salah satu kemenangan besar dipersembahkan tim asuhan Stefano Cugurra ‘Teco’ ketika menjamu Johor DT di SUGBK pada 10 April silam yang berakhir dengan skor 4-0 melalui aksi pesta gol Marko Simic hingga dirinya saat ini tercatat sebagai top skor AFC Cup 2018 dengan total tujuh gol bersama penyerang Ceres Negros, Bienvenido Marañón Morejón.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid 4/3/2018 Di Sini: Prediksi Valverde Dan Tekad Simeone
Marko Simic Penyerang Persija Jakarta
Marko Simic mencetak empat gol dalam pertandingan antara Persija vs Johor DT di SUGBK, 10 April 2018 (Image: Persija/Imammiot)

Sebaliknya, Tampines Rovers gagal meraih kemenangan dalam lima laga sebelumnya, hanya berhasil meraih satu poin lewat permainan imbang bersama Johor DT tanpa gol hingga terperosok di posisi juru kunci.

Meskipun demikian, The Stags tampil cukup meyakinkan ketika nyaris berhasil memaksa Song Lam untuk berbagi satu poin di matchday kelima seandainya Ho Tuan Tai tidak berhasil menyematkan gol kemenangan di menit ke-75.

Dan di pertandingan terakhir di fase grup ini, Tampines diprediksi akan tampil tanpa beban serta berjuang habis-habisan untuk dapat mempersembahkan kemenangan perdana dalam Piala AFC musim ini di hadapan para pendukungnya.

“Kita harus waspadai motivasi mereka dimana mereka tidak mau kalah lagi di kandangnya. Semangat mereka juga bagus ketika bermain di Jakarta ketika sudah kebobolan 3-0, mereka tetap mencari gol,” tutur bek Persija, Maman Abdurrahman, dikutip dari laman Persija.

Sering Dilihat:  Jelang Manchester United vs West Ham United, Javier Hernandez Siap Kembali Ke 'Rumah Lama'

Hal lain yang juga harus diwaspadai Ismed Sofyan dkk adalah kondisi lapangan artifisial di Stadion Jalan Besar yang diselimuti rumput sintetis, bukan jenis lapangan yang biasa dihadapi oleh Persija.

Namun sang bomber, Marko Simic, yakin dirinya tidak terkendala dengan kondisi lapangan tersebut. “Saya pernah main di lapangan sintetis. Beberapa tahun lalu. tentu beda saat main di lapangan biasa. Tapi saya punya pengalaman main di sintetis. Saya pikir tidak masalah main di sintetis,” tegasnya.

Yang jelas, klub idola The Jakmania menghadapi laga wajib menang dalam duel Tampines vs Persija untuk dapat melangkah ke putaran selanjutnya serta menghindari kejaran Song Lam yang di waktu bersamaan akan menantang Johor DT.

Link streaming Tampines vs Persija hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.