Live Streaming RCTI MU vs Chelsea Pekan 28 Liga Inggris 25/2/2018: Cuma Laga Lainnya Bagi Mourinho!

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI Manchester United vs Chelsea hadir di jadwal pekan ke-28 Liga Inggris Premier League pada hari Minggu 25 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 21:05 WIB. Meskipun akan ‘reuni’ dengan mantan klub asuhannya di Old Trafford, Manchester, pelatih MU Jose Mourinho menilai bahwa pertandingan melawan Chelsea memiliki makna yang kian memudar.

Laga sorotan antara MU vs Chelsea di pekan ke-28 Liga Inggris hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI atau dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 1 pada hari Minggu malam (WIB). Meskipun pertandingan ini terhitung sebagai laga akbar, namun mantan pelatih Chelsea tersebut memastikan bahwa makna dari pertandingan vs The Blues telah semakin berkurang seiring berjalannya waktu.

BeIN Sports 1 dijadwalkan menyiarkan langsung laga ini, sedangkan live streaming Man United vs Chelsea tayang di situs tv online Hargatop.com, Pengentau.ID, MU Yalla-Shoot live stream, Supersoccer, Bein Sports Connect.

Pelatih asal Portugal tersebut memang sempat memimpin Chelsea antara tahun 2004-2007 dan 2013-2015 serta mempersembahkan 3 trofi Premier League, 3 trofi Piala Liga Inggris, serta trofi FA Cup dan Community Shield. Namun menurutnya, kesan bahwa dirinya sempat menjadi manajer Chelsea semakin memudar dari tahun ke tahun.

“Untuk bermain melawan Chelsea maknanya semakin berkurang dan berkurang dan berkurang selama bertahun-tahun, jadi pastinya saya telah meninggalkan beberapa tahun lalu dan musim depan tiga tahun lalu dan setahun setelahnya empat tahun lalu. Jadi saya harap selangkah demi selangkah perasaan tentang ‘saya pernah menjadi manajer Chelsea’ atau ‘saya dulu manajer mereka’ bagi mereka akan lenyap. Arti sebenarnya adalah dua tim terbaik di Inggris dan dua klub terbesar bermain di satu pertandingan lagi,” tutur Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (23/2/2018).

Sering Dilihat:  Siaran Langsung RCTI MU vs Stoke City Pekan 23 Liga Inggris: Ibrahimovic Masih Absen

Meskipun demikian, Mourinho tidak menyangkal bahwa laga antara MU vs Chelsea selalu menjadi pertandingan akbar yang disoroti banyak pihak. Apalagi laga akhir pekan ini terbilang krusial dan berpeluang mengubah urutan di lima besar dalam klasemen sementara EPL.

Hingga pekan ke-27 MU berada di urutan kedua dengan total 56 poin, selisih hanya 2 poin lebih tinggi dibandingkan Liverpool yang pekan ini menghadapi West Ham United. Sementara Chelsea berada di peringkat keempat, terjepit diantara Liverpool dan Tottenham yang masing-masing memiliki selisih hanya satu poin.

“Untuk sekitar 10-15 tahun terakhir, Manchester United versus Chelsea adalah laga akbar. Ini satu lagi – situasi berbeda karena seringkali adalah pertandingan untuk gelar, dan kali ini saya pikir kami dan mereka akan menyetujui bahwa ini bukan mengenai hal itu. Namun kami berdua bermain untuk empat besar dan ini adalah laga akbar mengingat apa yang dipertaruhkan. Musim lalu, mereka berjuang untuk gelar juara dan kami bahkan tidak bertarung untuk empat besar, namun saat itu tetap saja menjadi sebuah laga akbar,” jelas Mourinho.

The Red Devils menjamu Chelsea setelah di pekan ke-27 gagal merebut poin akibat kekalahan mengejutkan dari Newcastle. Sedangkan Chelsea berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukan West Brom lewat tiga gol tanpa balas setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun dalam laga liga saat melawan Bournemouth dan Watford.

“Kami kehilangan satu pertandingan, melawan Watford. Selain itu, dari awal musim mentalitas kami top dan saya seharusnya senang mengetahui hal ini. Mental pemenang tidak berarti Anda harus memenangkan setiap pertandingan. Mental pemenang adalah cara Anda mempersiapkan pertandingan; cara Anda menampilkan komitmen 100 persen selama sesi latihan. Mental pemenang adalah selalu memiliki sikap bagus, menghormati pelatih, rekan, fans, klub, dan lawan.

Sering Dilihat:  Nemanja Matic Resmi Jadi Pemain Manchester United

“Inilah mental pemenang, dan dalam setiap pertandingan hanya memiliki satu gagasan: mencoba memenangkan pertandingan. Ini tidak berarti Anda dapat memenangkan setiap pertandingan. Terkadang ini dapat terjadi saat pikiran sedang ‘off’, sebagai contoh melawan Watford, bukan hanya satu pemain namun seluruh tim. Ini disayangkan, namun saya pikir kami sangat banyak belajar dari pertandingan ini,” papar Conte.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, pelatih asal Italia tersebut juga mengungkapkan pentingnya meraih tiga poin di Old Trafford akhir pekan ini khususnya untuk terkualifikasi ke Liga Champions musim depan.

“Untuk mendapatkan tiga poin adalah penting bagi diri kami dan United. Perjuangan di Liga Champions masih terbuka, ada sangat banyak tim luar biasa dan salah satunya harus melewatkannya. Ini bukanlah pertandingan sederhana, terutama ketika Anda bermain di Old Trafford, namun di waktu bersamaan setelah bermain bersama Barcelona ujian ini akan sangat penting bagi kami, untuk melihat reaksi kami dan pendekatan dalam atmosfer yang sulit,” ujarnya.

“Ini pertandingan masif bagi kami dan kami harus menaruh 120 persen kekuatan kami ke dalamnya, kami ingin mencoba mendapatkan tiga poin, ini akan sulit, namun kami harus mencoba,” tandasnya.

Menarik untuk menyaksikan pertemuan dua pelatih yang sempat ‘perang mulut’ serta menantikan perubahan apa yang akan terjadi di klasemen sementara EPL pekan ini. Untuk itu, jangan lewatkan siaran langsung MU vs Chelsea di RCTI atau live streaming di Bein Sports 1 pada hari Minggu (25/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.