Live Streaming RCTI MU vs Arsenal Liga Inggris 29/4/2018: Memori Indah Wenger Di Old Trafford

Live Streaming Liga Inggris RCTI MU vs Arsenal malam ini, 29/4/2018. Pertandingan antara Manchester United vs Arsenal yang digelar di pekan ke-36 Liga Inggris pada hari Minggu 29 April 2018 malam akan menjadi langkah terakhir Arsene Wenger sebagai bos The Gunners di Old Trafford.

Datang dengan berbagai memori indah, Wenger mengakui sengitnya persaingan yang terjadi antara MU vs Arsenal serta ketegangan yang selalu terjadi sebelum pertandingan dimulai, termasuk di akhir pekan ini yang dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung RCTI atau lewat live streaming Bein Sports 1 mulai pukul 22:30 WIB Minggu malam.

“Persaingan sengit, ketegangan sebelum pertandingan: Semua manajer akan memberitahukan Anda bahwa kami hidup untuk pertandingan-pertandingan akbar, momen-momen penting dan dimana kami dapat membuat orang-orang benar-benar gembira dan mendapatkan kepuasan yang spesial.

“Selalu ada persaingan luar biasa antara Manchester United dan Arsenal. Kami memiliki memori yang baik dan buruk di sana karena ini selalu menjadi dua tim yang fantastis,” tutur Wenger, dikutip dari laman Arsenal FC.

Pertandingan di hari Minggu ini menjadi yang ke-28 kalinya Wenger memimpin Arsenal bertandang ke Old Trafford dan pelatih The Red Devils Jose Mourinho mengenangnya sebagai pelatih yang tak terkalahkan, berdasarkan salah satu pencapaian terbesar dari Wenger yakni saat memenangkan gelar juara Premier League 2003-2004 tanpa terkalahkan.

Sering Dilihat:  Bali United vs PSMS Medan Live Streaming Liga 1 Indonesia 24/3/2018: Tekad Djanur Patahkan Rekor!

“Saya akan mengingatnya sebagai lawan yang besar, sebagai manajer tak terkalahkan. Tak terkalahkan ketika saya berjumpa dengannya saat saya tiba di negara ini tahun 2004, tak terkalahkan yang membuat saya menjadi pelatih yang lebih baik. Itulah cara saya mengenangnya,” kata Mourinho.

Kabar Tim MU vs Arsenal

MU, yang tengah berjuang mempertahankan posisinya sebagai runner up di Liga Inggris musim ini, mendapat dukungan penuh dari para pemain saat menjamu Arsenal kecuali kiper Sergio Romero yang masih dalam proses pemulihan cedera lutut.

Antonio Valencia, yang terpaksa meninggalkan lapangan akibat masalah otot ketika merebut kemenangan atas Tottenham di semi final FA Cup, diprediksi tersedia untuk laga akbar akhir pekan ini.

Sedangkan Arsene Wenger belum dapat melibatkan Santi Cazorla yang masih bergumul dengan cedera, namun Mohamed Elneny telah kembali mengikuti sesi latihan setelah mengalami cedera ketika The Gunners berhasil merebut kemenangan besar atas West Ham dengan skor 4-1 akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Pujian Jose Mourinho Atas Kemenangan Telak MU vs Swansea City

Head to Head MU vs Arsenal

Manchester United berhasil merebut tiga poin dalam kunjungan terakhirnya ke Emirates Stadium pada paruh pertama musim ini dengan skor 3-1 lewat brace dari Jesse Lingard dan gol dini Antonio Valencia yang hanya mampu dibalas melalui gol tunggal Alexandre Lacazette.

“Itu adalah performa luar biasa, adalah awal yang luar biasa, itu adalah laga akbar. Arsenal sangat kuat namun itu kemungkinan performa terbaik dari David (De Gea) dan kami sangat-sangat klinis. Setiap kali kami tiba di sana, kami mencetak gol. Satu-satunya hal negatif adalah ketika Paul (Pogba) mendapat kartu merah yang menghentikannya bermain di tiga laga penting.

“Namun itu salah satu performa bagus dan kami telah melakukan dengan sangat baik melawan salah satu tim top dan ini sebuah pertanyaan dari perebutan poin di laga ini karena kami membutuhkan poin,” kenang Mourinho.

LINK Live Streaming Liga Inggris RCTI MU vs Arsenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.