Live Streaming RCTI: Manchester City vs Leicester Pekan 27 Liga Inggris 11/2/2018: Padatnya Jadwal The Citizens

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI antara Manchester City vs Leicester hadir di jadwal pekan 27 Liga Inggris pada Minggu 11 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 00:30 WIB di Etihad Stadium, Manchester. Terlibat dalam empat kompetisi berbeda dengan jadwal yang sangat padat menjadi keprihatinan tersendiri bagi pelatih The Citizens Pep Guardiola.

Pencinta sepak bola Liga Inggris dapat menyaksikan jadwal siaran langsung Manchester City vs Leicester yang hadir di TV lokal RCTI atau menyaksikan secara live streaming di Bein Sports 1. Pertandingan ini merupakan salah satu diantara empat pertandingan yang harus dihadapi City hingga akhir bulan Februari.

“Ada empat kompetisi berbeda untuk dimainkan bulan ini – Premier League, Liga Champions, FA Cup, dan Carabao Cup – namun kami akan mengatasi dengan cara yang sama seperti yang telah kami lakukan hingga saat ini, memikirkan pertandingan demi pertandingan,” tutur Guardiola dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (9/2/2018), seperti dilansir dari situs Manchester City.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Champions: Juventus Dan Manchester City Susul Real Madrid Dan Liverpool Ke Perempat Final

“Besok kami memiliki (Leicester), tiga hari kemudian Liga Champions, lalu lima hari (FA Cup putaran kelima melawan Wigan) dan lima hari untuk final (Carabao Cup vs Arsenal). Kami akan menyimak hari demi hari bagaimana perasaan para pemain. Beberapa pemain tidak fit. Lainnya akan kembali. Musim ini kami telah melakukan cara seperti ini dan kami akan melanjutkannya,” imbuhnya.

Padatnya jadwal yang dihadapi membuat Guardiola menilai pentingnya untuk mendapat waktu istirahat bagi para pemain. “Kami memiliki sangat banyak pertandingan sejak Agustus, hanya dengan satu tengah minggu yang libur, jadi kami membutuhkannya. Kami melakukan tiga sesi latihan yang bagus dan kemudian kami kembali.

“Kami suka bermain sepak bola namun ketika Anda bermain setiap tiga hari dalam tiga atau empat kompetisi, terkadang liburan bagus untuk semuanya karena Anda bertambah kuat,” tegas Guardiola.

Jadwal padat yang dihadapi City pun tidak luput dari perhatian pelatih Leicester, Claude Puel. “Mereka memiliki keseimbangan yang bagus dalam pertahanan dan serangan, jadi ini sulit. Setelahnya kami akan melihat apakah mereka dapat mengatasi juga dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya di seluruh kompetisi, bermain setiap tiga hari… ini pastinya sulit.

Sering Dilihat:  Jadwal Lengkap Kalender MotoGP 2018, Susunan Pembalap, Tes Pra Musim

“Mereka memiliki tim, skuad dengan pemain-pemain yang sangat berkualitas. Ini awal dari periode krusial dan, jika tidak ada cedera, tidak ada masalah dalam skuad, tentunya mereka memiliki seluruh kemampuan dan atribut dalam tim untuk meneruskan pekerjaan ini. Mereka mungkin diharapkan memiliki sebuah masalah (ketika) melawan kami,” tutur Puel.

City saat ini menempati puncak klasemen sementara EPL dengan total 69 poin, selisih 13 poin dibandingkan Manchester United yang berada di posisi runner up. Sedangkan Leicester berada di peringkat ke-8 dengan selisih 1 poin lebih rendah dibandingkan Burnley yang berada di urutan ke-7, namun 10 poin lebih rendah dari Arsenal yang menempati posisi keenam.

Mampukah The Foxes menahan laju hasil positif yang ditorehkan City musim ini? Saksikan siaran langsung Man City vs Leicester di RCTI atau secara live streaming di Bein Sports 1 pada Minggu (11/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.