Live Streaming RCTI Liverpool vs Tottenham Pekan 26 Liga Inggris 4/2/2018: Duel Salah vs Kane

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI antara Liverpool vs Tottenham menjadi salah satu laga sorotan pekan 26 Liga Inggris yang digelar di Anfield, Liverpool, hari Minggu 4 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 23:30 WIB. Duel dua tim papan atas Premier League ini menandai pertemuan dua striker yang paling produktif musim ini, yakni Mohamed Salah vs Harry Kane.

Perebutan tiga poin antara Liverpool vs Tottenham hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal RCTI dan juga dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports 1. Meskipun tidak bersifat menentukan, pertandingan ini cukup krusial bagi kedua tim demi perebutan posisi Top 4 dalam klasemen EPL musim ini.

Kemenangan The Reds atas Huddersfield dengan skor 3-0 membawanya lolos ke posisi ketiga dalam klasemen, menggeser Chelsea lewat keunggulan produktifitas gol. Sedangkan Tottenham berhasil mendekatkan diri ke persaingan empat besar setelah menang 2-0 atas Manchester United di laga tengah minggu meskipun posisinya masih tertahan di urutan ke-5 dengan mengoleksi 48 poin alias 2 poin lebih rendah dibandingkan Liverpool dan Chelsea.

Nonton Live Streaming RCTI, Liverpool vs Tottenham di tv online ini.

Sering Dilihat:  Live Streaming Newcastle vs MU Pekan 27 Liga Inggris 11/2/2018: Zlatan Ibrahimovic Kembali?

Seperti telah disebutkan, pertandingan ini pun menjadi ajang pertemuan dua striker yang paling produktif di kompetisi Premier League musim ini. Mohamed Salah telah mengoleksi 19 gol bersama Liverpool sementara Harry Kane masih menjadi top skorer EPL hingga saat ini lewat 21 gol yang dicetaknya bagi Spurs.

Namun yang menjadi masalah bagi kedua pelatih jelang pertandingan ini adalah ketatnya jadwal tanding yang sedikit banyak membuat keduanya harus memutar otak untuk menempatkan susunan line up terbaik. “Apa yang ingin saya lihat di lapangan saya tahu. Siapa yang akan mulai melakukannya secara pasti saya belum tahu karena di bagian ini dalam semusim Anda harus menunggu sepanjang waktu untuk (update dari) departemen medis.

“Selalu seperti ini dan itulah mengapa saya pikir kami memiliki beberapa opsi menarik dimana kami dapat melakukan perubahan atau tidak, kita lihat saja. Kami pikir masuk akal untuk merotasi,” tutur pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (3/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Klopp memberikan sedikit informasi terkait kabar terbaru dari tim-nya. Virgil van Dijk berpotensi kembali dalam skuad setelah menjadi cadangan saat menghadapi Huddersfield, sedangkan Adam Lallana yang telah kembali dalam sesi latihan hari Jumat dipastikan belum terlibat dalam skuad.

Sering Dilihat:  Lionel Messi Prediksi Valencia vs Barcelona: 'Mereka Memiliki Keuntungan'!

Ragnar Klavan, yang terakhir kali tampil sebagai cadangan saat melawan Manchester City, masih absen. Demikian pula Nathaniel Clyne yang tengah dalam tahap pemulihan.

Sementara di pihak lawan. Tottenham diprediksi masih kehilangan Serge Aurier (cedera betis) dan Harry Winks (engkel) dalam kunjungan ke Anfield. Rekrutan baru di musim dingin ini, Lucas Moura, sepertinya tidak akan mengawali debutnya akhir pekan ini.

“Kami menilai para pemain hari demi hari. Untuk menjadi kompetitif di setiap kompetisi sangat penting untuk memiliki pemain yang fit dan tersedia. Dan kami nyaris memiliki skuad yang sepenuhnya fit, itu kabar baik untuk kami,” ungkap pelatih Spurs Mauricio Pochettino.

Jadi mampukah Spurs kembali merebut kemenangan seperti yang ditorehkannya saat melawan MU pekan lalu? Akankah kekalahan telak dengan skor 4-1 saat pertemuan terakhir dengan Tottenham menjadi penyemangat Liverpool untuk ‘balas dendam’? Saksikan siaran langsung RCTI Liverpool vs Tottenham live streaming hari Minggu (4/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.