Live Streaming RCTI Johor Darul Takzim vs Persija Jakarta AFC Cup 14/2/2018: Tanpa Marko Simic, Ini Daftar Skuad Macan Kemayoran!

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI Johor DT vs Persija Jakarta mengisi jadwal matchday 1 Grup H AFC Cup yang digelar di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Bahru, Rabu 14 Februari 2018 mulai kick-off pukul 19:45 WIB. Sebanyak 18 pemain terlibat dalam kunjungan Macan Kemayoran ke Malaysia, namun tanpa kehadiran top skor Piala Presiden 2018 Marko Simic.

Perebutan tiga poin antara Johor DT vs Persija hadir di jadwal siaran langsung TV lokal RCTI atau dapat disaksikan secara live streaming di TV Online. Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco akan tampil untuk pertama kalinya di turnamen Piala AFC setelah absen selama 16 tahun, sementara Johor DT berjuang untuk mengulangi catatan hasil terbaiknya saat merebut trofi AFC Cup pada tahun 2015 setelah tahun lalu gagal melenggang ke babak final.

Bagi Johor DT, pertandingan ini juga menjadi peluang untuk kembali ke jalur kemenangan setelah terluka di laga liga terakhir saat ditaklukan Kuala Lumpur FA lewat gol tunggal tanpa balas. Pelatih Ulisses Morais pun bertekad untuk memperbaiki beberapa kesalahan yang terjadi agar dapat kembali meraih hasil positif.

Live Streaming RCTI Johor Darul Takzim vs Persija

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persipura vs PSM Makassar Liga 1 4/6/2018: Rebutan Puncak Klasemen!

“Kami akan mengatasi kelemahan kami dan mencoba yang terbaik di sepanjang musim. Namun apapun yang terjadi, saya tidak akan menekan tombol panik, secara kami butuh memperbaiki beberapa kesalahan. Jika kami menganalisa pertandingan (vs Kuala Lumpur), kami menyerang dan kami mengendalikan pertandingan, namun kami tidak mencetak satu gol pun. Itu yang harus diperbaiki,” tegas Morais pasca kekalahan dari Kuala Lumpur, seperti dilansir via situs Johor DT (11/2/2018).

Bertolak belakang dengan tim Harimau Selatan, Persija justru tengah melaju dalam hattrick kemenangan yang membawanya lolos ke partai pamungkas alias babak final Piala Presiden 2018. Kemenangan 1-0 melalui gol tunggal Marko Simic atas PSMS Medan di leg kedua semi final President Cup membuat Macan Kemayoran memantapkan langkahnya menuju final dengan skor agregat 5-1.

Tidak hanya menjadi penentu kemenangan di leg kedua, Marko juga menjadi ‘pahlawan’ di lapangan ketika menghadapi PSMS Medan di leg pertama lewat hattrick gol yang dicetaknya, ditambah dengan gol tunggal Jaimerson Xavier. Namun sayangnya, top skorer sementara di kejuaraan domestik tersebut tidak terlibat dalam kunjungan ke Malaysia tengah minggu ini.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Persib vs Barito di Pekan 34 Liga 1, 08 Des 2018

Jadwal padat yang dihadapi Persija yang akan menghadapi final Piala Presiden pada hari Sabtu (17/2/2018) mendatang diprediksi menjadi alasan utama absennya Marko Simic dalam pertandingan ini. Bahkan beberapa pemain lainnya seperti Maman Abdurrahman, Rohit Chand, dan Ramdani Lestaluhu juga tetap bertahan di Ibukota.

Berikut daftar skuad 18 pemain Persija Jakarta yang akan menghadapi Johor DT:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan

Bek: Jaimerson Xavier, Gunawan Dwi Cahyo, Marko Kabiay, Valentino Telaubun, Rezaldi Hehanussa, Vava Mario Yagalo.

Tengah: Novri Setiawan, Asri Akbar, Yan Pieter Nasadit, Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Sandi Darman Sute.

Depan: Addison Alves, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Ahmad Syaifullah.

Meskipun tidak disertai ‘paket lengkap’, namun striker Rudi Widodo menegaskan bahwa tim-nya bertandang ke Malaysia bukan untuk kalah. “Kami sepakat datang ke sini bukan untuk kalah. Dari segi kekompakan, kami sudah sangat bagus karena sebelumnya kami berhasil lolos ke final Piala Presiden dan juara di turnamen Boost Sport Super Fix di Malaysia,” tegasnya.

Saksikan siaran langsung Johor DT vs Persija Jakarta di RCTI atau secara live streaming di TV Online pada hari Rabu (14/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.