Live Streaming RCTI Huddersfield vs Liverpool Pekan 25 Liga Inggris 31/1/2018: Rebutan Poin Dua Sahabat!

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI antara Huddersfield vs Liverpool mewarnai pekan 25 Liga Inggris yang berlangsung pada Rabu 31 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Laga yang berlangsung di Kirklees Stadium ini menjadi perebutan poin antara dua sahabat, David Wagner dan Jurgen Klopp.

Setelah gagal menang di laga liga terakhir, Huddersfield dan Liverpool sama-sama membutuhkan poin di pekan ini untuk menjaga posisinya di klasemen. Perebutan poin antara The Terriers vs The Reds dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI atau via live streaming di Bein Sports 1.

David Wagner menilai pertandingan ini sebagai laga yang spesial mengingat persahabatan yang terjalin antara dirinya dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Namun pelatih Huddersfield tersebut memastikan bahwa hubungan erat tersebut tidak akan mempengaruhi persaingan antara klub asuhan masing-masing untuk memperebutkan tiga poin penuh.

“Ini adalah berbeda dan juga spesial. Kami (Jurgen Klopp dan saya) memiliki persahabatan dan hubungan yang luar biasa, namun besok pada pukul 8pm (waktu setempat) ini tidak penting. Ini semua tentang Huddersfield dan Liverpool dan kami berdua dalam situasi membutuhkan poin. Liverpool dapat mengambil semua poin di Premier League, namun besok malam kami akan mencoba segalanya dan berjuang demi setiap sudut lapangan,” tegas Wagner, seperti dilansir dari situs Huddersfield (29/1/2018).

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming AC Milan vs Sassuolo Liga Italia 9/4/2018: Belum Nyerah Kejar Top 4!

Meskipun The Terriers hanya berhasil merebut satu kemenangan diantara lima laga terakhir lintas kompetisi (1 seri, 3 kalah), namun sang pelatih tetap menilai bahwa tim asuhannya memiliki karakter yang luar biasa.

“Saya ingin memperjelas satu hal, saya tidak pernah mempertanyakan karakter grup ini. Ini tidak masuk akal, saya tidak dapat mengkritisi karakter pemain saya untuk dua setengah tahun. Kini ketika kami mengalami periode yang kurang sukses, saya tidak dapat mempertanyakan karakternya, ini tidak masuk akal, ini adalah karakter luar biasa,” imbuhnya.

Seperti juga Wagner, Jurgen Klopp pun berani memberikan penilaian terkait performa Huddersfield karena memiliki hubungan erat dengan pelatihnya. “Biasanya bukan pekerjaan saya untuk berbicara tentang lawan namun saya membuat pengecualian dalam kasus ini karena ini adalah Dave (Wagner). Saya benar-benar berpikir bahwa semua orang berharap sebelum musim ini bahwa Huddersfield akan berjuang untuk (bertahan) hingga akhir, jadi ini bukanlah kejutan.

“Mereka melakukannya, sejauh ini, fantastis dengan peluang yang mereka miliki, uang yang mereka miliki dan hal-hal seperti ini, mereka melakukannya dengan sangat cerdas (dan berada) di tengah grup yang berjuang untuk (tetap berada) di liga. Saya pikir mereka fantastis, namun untuk pertandingan ini tidak terlalu penting apa yang terjadi beberapa minggu yang lalu.

Sering Dilihat:  Live Streaming Italia vs Arab Saudi Laga Persahabatan Internasional 29/5/2018: Debut A la Roberto Mancini

“Kedua tim benar-benar membutuhkan poin dan kami mungkin akan melihatnya dalam pertandingan, jadi ini membuatnya sangat menarik untuk disaksikan. Ini adalah tantangan yang harus dihadapi,” papar Klopp.

Hingga pekan ke-24, Liverpool masih berjuang di peringkat keempat dalam klasemen dengan total 47 poin, selisih 3 poin dibandingkan Chelsea yang berada satu tingkat diatasnya dan dua poin lebih tinggi daripada Tottenham. Mengingat jadwal pekan ke-25 EPL ini akan mempertemukan Tottenham vs MU, maka The Reds terbilang memiliki peluang besar untuk menjauhkan diri dari kejaran Spurs, andaikan berhasil merebut poin penuh dari Huddersfield.

Jadi, siapa yang berhasil memperoleh tiga poin di tengah minggu ini? Saksikan siaran langsung RCTI antara Huddersfield vs Liverpool atau secara live streaming pada Rabu (31/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming RCTI Huddersfield vs Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.