Live Streaming RCTI Home United vs Persija Jakarta AFC Cup 8/5/2018: Manfaatkan Tajamnya Lini Depan

Live Streaming AFC Cup 2018 Home United vs Persija Jakarta. Juara Grup H Persija Jakarta akan menghadapi Home United FC di semi final zona ASEAN AFC Cup tahun ini yang berlangsung dalam sistem dua leg, dimulai dengan leg pertama pada hari Selasa 8 Mei 2018 di Jalan Besar Stadium, Singapura.

Duel semi final antara Home United vs Persija Jakarta dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung RCTI atau secara live streaming di Fox Sports mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Home United melenggang ke babak semi final sebagai juara Grup F setelah berhasil menaklukan Ceres Negros di matchday terakhir fase grup lewat dua gol dari Izzdin Shafiq dan Song Ui-young.

Sepanjang aksinya di fase grup, The Protectors berhasil mencetak total 15 gol dan kebobolan 6 kali, membagi enam pertandingan dalam empat kali menang, satu seri dan satu kalah, hingga menjadi juara grup dengan torehan 13 poin.

Sedangkan Persija Jakarta mengukuhkan langkahnya ke semi final usai mengalahkan klub asal Singapura lainnya, Tampines Rovers, dengan skor 4-2 melalui aksi gol dari Rezaldi Hehanusa, Marko Simic, Novri Setiawan, serta Addison.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol 10/5/2018: Tanpa Cristiano Ronaldo

Untuk melenggang ke fase gugur, tim Macan Kemayoran telah membobol gawang lawan-lawannya sebanyak 13 kali sepanjang tahap grup, kebobolan 6 kali dan mengantongi total 13 poin dari empat kemenangan, satu seri dan satu kalah.

Ketajaman lini depan Persija, yang terasah khususnya di empat laga terakhir lintas kompetisi dengan total empat belas gol, serta kebugaran para pemain setelah mendapatkan waktu istirahat sekitar dua minggu dinilai menjadi modal awal untuk menghadapi Home United.

“Kami memiliki persiapan yang baik. Kami sudah berlatih maksimal untuk menghadapi pertandingan ini. Kami punya waktu cukup untuk istirahat dan bisa fokus di AFC. Sekali lagi kami siap menghadapi laga ini,” tutur pelatih Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’, dilansir dari laman Persija.

Sebaliknya, Teco juga meminta tim-nya mewaspadai apiknya lini depan Home United yang berhasil mencetak enam gol dalam dua laga liga domestik terakhir.

“Ya, kita sudah melihat dua pertandingan (Home United) di Liga Singapura. Mereka memang dapat mencetak enam gol, tapi juga kebobolan enam gol. Ditambah, dua hasil seri,” ucapnya.

Sering Dilihat:  Prediksi Juara Dunia MotoGP 2018 A la Valentino Rossi, Marc Marquez, Dan Andrea Dovizioso

Kabar Tim Home United vs Persija Jakarta

Sayangnya, di laga ‘hidup mati’ ini Persija harus kehilangan kiper utama Andritany Ardhiasa, yang mengalami cedera serius saat membela Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018, patah tulang pipi dan pergeseran tulang penyangga mata, hingga diprediksi akan absen sekitar tiga bulan.

Namun Teco yakin bahwa ketidakhadiran Andritany mampu diatasi lewat kehadiran dua kiper pelapis Persija, Daryono dan Rizky Darmawan.

“Saya pikir pemain pengganti punya semangat buat terutama dua kiper pelapis Andritany. Mereka punya motivasi untuk tampil bagus. Dan saya pikir dua kiper ini siap bantu tim,” tegasnya.

Sementara itu, tim tuan rumah menyambut kembalinya Shakir Hamzah dan Faritz Abdul Hameed setelah menuntaskan skors, namun kehilangan Faizal Roslan yang harus menjalani skors setelah mendapat kartu kuning saat melawan Ceres Negros di matchday keenam.

Live Streaming AFC Cup 2018 Home United vs Persija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.