Live Streaming RCTI Chelsea vs Liverpool Liga Inggris 6/5/2018: Bak Laga Semi Final Liga Champions!

Live Streaming Premier League Chelsea vs Liverpool. Jurgen Klopp menilai kebutuhan Chelsea atas tiga poin penuh demi memperoleh satu posisi di Liga Champions musim depan akan membuat duel kontra Liverpool di pekan ke-37 Liga Inggris, Minggu 6 Mei 2018, di Stamford Bridge, London, berlangsung bagaikan laga semi final UCL.

Laga akbar antara Chelsea vs Liverpool dapat disaksikan dalam siaran langsung RCTI atau melalui live streaming Bein Sports 1 mulai pukul 22:30 WIB Minggu malam.

Menurut pelatih Liverpool, kondisi Chelsea saat ini mirip dengan apa yang dialami AS Roma ketika mengalami defisit tiga gol dari Liverpool di semi final Champions League awal bulan ini.

“Chelsea ada dalam situasi yang mirip dengan pertandingan (vs AS Roma) itu – berjuang dengan segala yang mereka miliki. Mereka tidak ada ruginya,” tutur Klopp kepada situs Liverpool FC.

“Jika seri, ini tidak bagus untuk mereka; jika menang juga tidak bagus untuk mereka. Mereka harus menang dan mereka akan mencoba melakukannya. Ini seperti sebuah semi final Liga Champions, sejujurnya,” imbuhnya.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Napoli vs Genoa Liga Italia 19/3/2018: Peluang Kejar Gelar Juara!

Seperti penuturan Klopp, The Blues memang membutuhkan poin penuh dalam dua laga liga terakhir plus satu laga tunda untuk mengejar selisih lima poin dari Tottenham agar dapat lolos ke posisi Top 4 demi mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

“Ini dapat menjadi peluang yang bagus, namun di tiga laga terakhir, jika kami ingin menjaga agar harapan tetap hidup kami harus menang, dan seperti kita tahu dengan sangat baik bahwa Liverpool adalah tim yang bagus. Ini tidak akan mudah, namun jika kita ingin menjaga harapan tetap hidup maka kami harus mendapatkan tiga poin.

“Saya tidak tahu apakah ini saat yang tepat untuk melawan mereka, namun pastinya ini menjadi pertandingan yang sengit melawan Liverpool dan Anda harus siap berjuang dan bermain melawan mereka. Sangat penting untuk memainkan laga yang bagus, namun kami siap menghadapi mereka,” tegas pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Kendati sukses menjadi finalis Liga Champions tahun ini namun The Reds belum berhasil merebut poin penuh dalam dua laga liga terakhir setelah ditahan imbang oleh klub papan bawah West Brom dan Stoke City. Sedangkan Chelsea berhasil mencetak hattrick kemenangan dalam tiga laga liga terakhir, diantaranya ketika berjumpa Burnley pada 20 April lalu dengan skor 2-1.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga 1 2018 Pekan 5: Persipura Jayapura vs Mitra Kukar 21 April 2018

Kabar Tim Chelsea vs Liverpool

Conte dapat mengkonfirmasi tidak adanya cedera baru yang dialami skuad asuhannya serta menyambut kembalinya Marcos Alonso setelah menuntaskan skors tiga pertandingan.

Sedangkan Klopp menyambut kembali berlatihnya Adam Lallana usai pulih dari cedera hamstring yang dialami di hari terakhir bulan Maret ketika melawan Crystal Palace. Namun pelatih asal Jerman tersebut enggan untuk terburu-buru melibatkan Lallana dalam pertandingan.

Joe Gomez dan Emre Can belum tersedia akibat cedera, namun trio penyerang Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah berpeluang besar untuk memimpin lini serang.

Sementara bagi Dejan Lovren, laga kontra Chelsea menjadi peluang untuk aksi liga ke-150 kalinya bagi Liverpool.

LINK Live Streaming Chelsea vs Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.