Live Streaming RCTI Bola Malam Ini: Timnas Indonesia vs Brunei, Tsunami Cup 2017

Pemain Timnas Indonesia
Pemain Timnas Indonesia (PSSI.Org)

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI Bola Malam Hari Ini menyiarkan secara langsung laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Brunei Darussalam dalam perhelatan Aceh World Solidarity (AWS) Tsunami Cup 2017 yang digelar pada hari Sabtu 2 Desember 2017 di Stadion Harapan Bangsa banda Aceh, mulai kick-off pukul 21:30 WIB.

Laga perdana mini turnamen Tsunami Cup 2017 akan mempertemukan Indonesia vs Brunei pada hari Sabtu malam. Sebagai persiapan, Tim Garuda telah tiba di Banda Aceh sejak hari Kamis (30/11/2017) sebagai sinyal keseriusan para pemain untuk menghadapi turnamen yang dimanfaatkan sebagai ajang persiapan menuju Asian Games 2018.

“Kami datang ke Aceh dengan serius untuk hadapi turnamen ini, dengan lawan-lawan yang ada. Kita harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Dan ini sangat bagus untuk persiapan kita karena ketiga lawan kita semuanya dari Asia. Jadi kita bisa meraba karakter lawan untuk Asian Games nanti.

“Secara kondisi tim sedang bagus, kita terus belajar dan berlatih. dan terimakasih juga untuk sambutan masyarakat Aceh kepada kami,” tutur striker Timnas Indonesia Ilija Spasojevic, seperti dilansir dari situs PSSI (1/12/2017).

Sementara itu, pelatih kepala Timnas Brunei Stephen Ng mengaku akan memanfaatkan turnamen ini untuk mempersiapkan timnya menghadapi ajang AFF Suzuki Cup tahun depan serta untuk menghadapi perhelatan Hassanal Bolkiah Trophy.

“Tim akan menggunakan turnamen ini dengan maksud mengekspos dan menilai lebih banyak pemain untuk kualifikasi ASEAN Football Federation (AFF) Suzuki Cup tahun depan melawan Timor Leste dan Hassanal Bolkiah Trophy (HBT),” tutur Stephen Ng, seperti dilansir dari situs Asosiasi Sepak Bola Brunei Darussalam (30/11/2017).

Untuk turnamen ini, Luis Milla memboyong para pemain Timnas U-23 ditambah 3 pemain Timnas Senior selaras dengan ketentuan Asian Games yang memperbolehkan melibatkan tiga pemain senior. Selain memasang target tinggi di turnamen ini, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut pun akan memanfaatkan Tsunami Cup sebagai ajang uji coba kemampuan seluruh pemain.

“Saya membawa 23 pemain dan bila memungkinkan akan kami coba semua pemain di turnamen ini,” papar Milla, “Kami akan mencoba tampil kompetitif di turnamen ini dan berusaha menang. Dalam program jangka pendek, kami memang akan mencoba pemain-pemain seperti di uji coba sebelumnya.”

Sedangkan Stephen Ng menganggap turnamen ini sebagai peluang bagi para pemain muda untuk maju.
“Turnamen juga dimanfaatkan sebagai sebuah peluang bagi pemain-pemain baru dan lebih muda untuk meningkatkan permainan mereka setelah bermain sangat baik di DST (Super League dan Premier League) masing-masing klub tahun ini secara tujuh pemain di skuad adalah U-20 dan akan tersedia untuk seleksi bagi HBT tahun depan,” ungkapnya.

Jadwal siaran langsung Indonesia U-23 vs Brunei akan hadir melalui stasiun TV RCTI pada hari Sabtu (2/12/2017) malam WIB.

Live streaming rcti bola hd tanpa buffering bisa lihat pada link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here