Live Streaming RCTI Bola Malam Ini: Manchester City vs West Ham – Koleksi Poin Jelang Derby Manchester Liga Inggris

Prediksi, Live Streaming, Jadwal siaran langsung Man City
Manchester City FC

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI Bola Malam Ini Manchester City vs West Ham di pekan 15 Liga Inggris akan digelar pada hari Minggu 3 Desember 2017 malam WIB di Etihad Stadium, tepat satu pekan sebelum berlangsungnya ‘Derby Manchester’.

Perebutan tiga poin antara Man City vs West Ham hadir dalam jadwal siaran langsung televisi lokal RCTI mulai kick-off pukul 23:00 WIB. Atau bagi yang masih mobile, dapat menyaksikan live streaming dari Etihad Stadium melalui Bein Sports 1.

Kemenangan Manchester United atas Arsenal pada hari Sabtu kemarin membuat persaingan papan atas klasemen semakin ketat. Terlebih mengingat dua pemuncak klasemen Liga Inggris tersebut akan bertemu dalam ‘Derby Manchester’ MU vs Man City pekan depan, tepatnya di hari Minggu (10/12/2017).

Meskipun demikian, pelatih City Pep Guardiola memperingatkan skuad asuhannya untuk tetap fokus pada pertandingan vs West Ham sebelum mengantisipasi derby panas tersebut. “Ini hitungannya sama, tiga poin. (Laga kontra) United bukanlah enam poin. Itulah mengapa lebih baik untuk tenang dan mempersiapkan bagi West Ham sebaik mungkin,” tegas Guardiola, Sabtu (2/12/2017), seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya tidak memungkiri kami dalam bentuk yang lebih baik dibandingkan West Ham. Kami memiliki hasil yang lebih baik dibandingkan West Ham. Namun mengapa saya berpikir ini sudah selesai atau ini ini akan mudah? Tolong jangan katakan hal tersebut.

“Mengapa saya berpikir ini hanya West Ham jadi sekarang kami akan memilih enam atau tujuh pemain dari tim kedua untuk bergabung bersama kami. Saya pikir itu menggelikan. Kami harus menghormati mereka, dan penghormatan terbaik adalah menjadi serius dan bermain sebaik mungkin. Itulah apa yang telah kami lakukan sejauh ini.”

Manchester City tengah dalam laju tak terkalahkan dalam 20 laga terakhir lintas kompetisi, bahkan menang secara beruntun dalam 19 pertandingan terakhir sejak bermain imbang bersama Everton. Namun kemenangan di laga terakhir saat melawan Southampton diraih The Sky Blues dengan ‘susah payah’ lewat gol menit terakhir yang dicetak Raheem Sterling setelah bermain imbang nyaris di sepanjang pertandingan.

Walaupun memiliki catatan statistik yang gemilang, namun pelatih West Ham David Moyes meyakini bahwa City memiliki kelemahan yang dapat dieksploitasi oleh timnya. “Saya pikir cara mereka bermain akan melawan mereka, saya pikir mereka memiliki kelemahan.

“Mereka bermain sangat jauh ke depan lapangan, dimana menciptakan ruang di belakang tim. Namun saya pikir pelatih (Guardiola) mengakui kelemahannya dan tahu apa yang menjadi kelemahan tersebut namun berusaha mempersulit lawan untuk dapat memanfaatkan kelemahan mereka,” tutur Moyes, dilansir dari Sports Illustrated (2/12/2017).

West Ham sendiri masih berjuang untuk merebut kemenangan perdana setelah gagal menang dalam 7 pekan terakhir Liga Inggris, 3 seri dan 4 kali kalah, hingga membuat mereka terjerat zona degradasi, tepatnya di urutan ke-19.

Pertandingan Man City vs West Ham dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung RCTI malam ini, Minggu (3/12/2017), mulai kick-off pukul 23:00 WIB.

Live streaming rcti bola hd tanpa buffering bisa lihat pada link berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here