Live Streaming RCTI Bali United vs Yangon United AFC Cup 13/2/2018: Semangat ‘Puputan’ Serdadu Tridatu!

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI Bali United vs Yangon United mengisi jadwal matchday 1 Grup G AFC Cup yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, hari Selasa 13 Februari 2018 mulai kick-off pukul 14:30 WIB. Meskipun menghadapi jadwal padat, pemain bek tim Serdadu Tridatu, Agus Nova Wiantara, memastikan bahwa rekan-rekannya memiliki semangat ‘puputan’ (habis-habisan) saat menjamu The Lions.

Perebutan tiga poin antara Bali United vs Yangon United hadir di jadwal siaran langsung TV lokal RCTI. Untuk yang tengah mobile, dapat menyaksikan laga yang digelar di Gianyar ini secara live streaming via TV Online.

Keterlibatan di Piala Presiden tahun ini membuat Bali United diperhadapkan dengan jadwal tanding yang cukup padat. Hanya berselang dua hari setelah melawan Sriwijaya FC di leg pertama babak semi final President Cup pada hari Minggu (11/2/2018), skuad asuhan Widodo Cahyono Putro harus kembali beraksi dalam debutnya di kejuaraan Piala Asia tahun ini sebagai salah satu wakil dari Indonesia bersama Persija Jakarta.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Malaysia | Live Streaming Pra Piala Asia U-19 2018

Meskipun demikian, Agus Nova tidak memandang jadwal padat tersebut sebagai penghadang langkah rekan-rekannya untuk mencapai hasil maksimal. Terlebih dengan taktik rotasi yang diterapkan sang pelatih guna menjaga kebugaran para pemain, salah satunya dengan ‘menyimpan’ Agus Nova di laga kontra Sriwijaya FC.

“Saya mewakili rekan-rekan pemain Bali United lainnya sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Walaupun waktu persiapan yang sangat mepet, namun kami tetap memiliki semangat puputan (habis-habisan) untuk meraih maksimal di pertandingan besok,” tegas Agus Nova pada hari Senin (12/2/2018), seperti dilansir dari situs Bali United.

Sebelum laga antara Bali United vs Yangon United digelar, FLC Thanh Hoa telah lebih dahulu merebut tiga poin penuh saat menghadapi Global Cebu dengan skor 1-0 yang membuatnya menempati posisi puncak klasemen Grup G. Guna melanjutkan langkah ke fase knockout, masing-masing klub harus memastikan diri menjadi juara grup atau setidaknya menjadi runner up terbaik.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Inggris, Tottenham vs Chelsea 20 Agustus 2017

Jika Bali United baru akan mengawali debutnya di kejuaraan Asia, tidak demikian halnya dengan Yangon United yang telah empat kali terlibat dalam kompetisi ini dengan hasil maksimal melangkah ke tahap knockout di tahun 2013 dan 2015. Untuk itu, sebagai persiapan Coach Widodo memastikan bahwa dirinya telah mengantongi kekuatan tim lawan yang dianalisanya lewat video rekaman pertandingan.

“Kami sudah melihat bagaimana cara bermain mereka dari video pertandingan. Di tim mereka juga ada beberapa pemain timnas Myanmar. Mereka juga memiliki beberapa pemain asing dengan kualitas diatas pemain-pemain lokal mereka. Itulah yang musti kami waspadai,” tegas Widodo.

Mampukah Bali United menempati puncak klasemen Grup G dan menggeser FLC Thanh Hoa lewat kemenangan dalam laga kandang kali ini? Saksikan siaran langsung Bali United vs Yangon United di RCTI atau secara live streaming TV Online pada hari Selasa (13/2/2018) sore hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.