Live Streaming RCTI Arsenal vs Manchester United: Pertahanan Dan Serangan 11 Orang

LIve Streaming Manchester united

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI Arsenal vs Manchester United menjadi laga sorotan pekan 15 Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium pada Minggu 3 Desember 2017 dini hari mulai pukul 00:30 WIB.

Dalam tujuh laga tandang melawan enam tim papan atas sejak kehadiran pelatih Jose Mourinho, Manchester United belum berhasil menang dan baru berhasil tiga kali bermain imbang plus empat kali kalah, dengan kebobolan sembilan gol dan hanya satu kali mencetak gol. Bahkan kerap timbul anggapan MU akan menerapkan gaya permainan ‘parkir bus’ saat menghadapi tim-tim besar.

Namun kali ini, Mourinho menyatakan bahwa The Red Devils akan mengunjungi Arsenal dengan keseimbangan yang tepat antara serangan dan pertahanan, menolak anggapan bahwa tim-nya akan bertahan penuh untuk menghindari kekalahan.

“Ketika kami mendapat bola kami akan menyerang dengan 11 pemain karena kiper kami mengetahui apa yang harus dilakukan ketika memiliki bola dan ketika Arsenal memiliki bola kami akan bertahan dengan 11 (orang),” tegas Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (1/12/2017), seperti dilansir dari Mirror.

“Ini tergantung dengan apa yang dianggap mengambil resiko, saya pikir di awal sepak bola, orang-orang yang memutuskan untuk mengatakan pertahanan, serangan, orang-orang ini buruk, karena setiap orang harus bertahan dan menyerang, terutama di sepak bola modern.

“Jadi bagi saya anda dapat katakan apa yang anda mau, kiper saya perlu tahu apa yang harus dilakukan ketika tim memiliki bola, bagaimana menyerang, dan striker saya perlu tahu bagaimana bertahan dan apa yang dilakukan. Ini sederhana, bagi saya ini sederhana.”

Uniknya, kedua tim memiliki catatan hasil setara sebelum saling berhadapan, yakni mencetak hattrick kemenangan di tiga laga liga terakhir namun kalah di kompetisi Eropa. Sedangkan kunjungan terakhir MU ke Emirates Stadium menandai kemenangan perdana Arsene Wenger atas sejumlah tim yang diasuh Jose Mourinho setelah gagal menang dalam 13 pertandingan sebelumnya.

Namun kedua pelatih memiliki pandangan sedikit berbeda untuk menghadapi laga akhir pekan ini. Mourinho menganggap ini ‘hanya sebuah pertandingan, hanya Arsenal’ dan tidak memikirkan berapa banyak selisih poinnya dibandingkan Manchester City yang berada di puncak klasemen, tidak demikian dengan Wenger.

“Pertandingan terpenting adalah besok. Kami memiliki sebuah peluang bagus untuk merebut tiga poin di rumah dan hanya itu yang penting. Kami memiliki sebuah skuad besar untuk mengatasinya,” tegas Wenger.

Beberapa pemain The Gunners yang diragukan kehadirannya adalah Alex Iwobi, Mesut Ozil, dan Santi Cazorla. Sedangkan MU dipastikan kehilangan Eric Bailly, Phil Jones, dan Marouane Fellaini, sementara kondisi Nemanja Matic pun masih meragukan.

Live streaming Arsenal vs MU dari Emirates Stadium hadir di jadwal siaran langsung RCTI malam ini, tepatnya Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Live streaming rcti bola hd tanpa buffering, lihat pada link streaming berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here