Live Streaming RCTI Arsenal vs Everton Pekan 26 Liga Inggris 4/2/2018: Debut Kandang Aubameyang?

NontonBolaJo.com – Live Streaming RCTI Arsenal vs Everton mengisi pekan 26 Liga Inggris pada Minggu 4 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 00:30 WIB. Duel antara The Gunners vs The Toffees di Emirates Stadium berpotensi menjadi ajang debut rekrutan baru Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal dan Everton sama-sama mendapatkan ‘amunisi’ baru via transfer musim dingin. Kini keduanya akan bertarung memperebutkan tiga poin di pekan 26 Premier League yang akan disiarkan langsung di channel TV lokal RCTI atau dapat disaksikan melalui live streaming di Bein Sports 1.

Setelah ditinggalkan trio penyerang, Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Olivier Giroud, Arsenal gagal meraih poin saat dikalahkan tim papan bawah klasemen, Swansea City, dengan tiga gol tanpa balas pada laga liga tengah minggu ini. Namun kini, Arsene Wenger memiliki tenaga serang baru lewat kehadiran eks striker andalan Borussia Dortmund, Aubameyang.

“Pertama-tama saya percaya Premier League adalah tantangan bagi setiap pemain besar hari ini. Ini adalah dimana setiap orang ingin bermain. Tentunya saya mengenalnya (Aubameyang) cukup lama, dia telah beberapa kali bermain melawan Arsenal. Dia menyukai cara kami bermain sepak bola dan pastinya dia memerlukan tantangan baru. Kami adalah salah satu yang dapat menawarkan itu untuknya,” ungkap Wenger mengenai rekrutan barunya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Burnley vs Manchester United Pekan 4 Liga Inggris 2/9/2018: Optimisme 'The Special One'

“Dia tipe striker dengan kecepatan luar biasa dan rasio yang bagus antara pertandingan dan gol. Dia memiliki peringkat kerja yang bagus juga dan merupakan pemain tim. Kami kehilangan beberapa gol karena kami kehilangan Alexis, Giroud, dan Walcott yang semuanya pencetak gol. Dia akan mengimbangi di depan,” tegas Wenger.

Selain debut Aubameyang, laga antara Arsenal vs Everton juga menjadi peluang terciptanya ‘reuni’ perdana antara The Gunners dan Theo Walcott, yang kini berbalut seragam biru Everton. Setelah mencetak brace dalam laga sebelumnya saat menang atas Leicester dengan skor 2-1, pelatih Sam Allardyce berharap Walcott dapat meneruskan aksi gemilangnya sepanjang sisa musim ini.

Sering Dilihat:  Inggris vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 7/7/2018: Zlatan Ibrahimovic Tantang David Beckham Via Medsos

“Dia mengawali dengan sangat baik dan kami harap dia dapat meneruskan seperti ini di sisa musim dan (ketika) dia ada di sini,” ujar Allardyce.

Tidak hanya Walcott, pertandingan ini juga berpotensi mnejadi debut rekrutan baru Everton, bek Eliaquim Mangala, yang menurut Allardyce akan ‘menambah tenaga dan kekuatan di lini pertahanan’.

“Juga dia secara natural kidal – kami tidak memiliki pemain yang menggunakan kaki kiri secara alami dalam tim pada momen ini. Michael Keane tidak buruk dengan kaki kiri dan Yannick Bolasie oke, namun mereka tidak secara alami kidal. Ini akan memberikan kami sedikit keseimbangan di sisi kanan lini pertahanan,” jelasnya.

Jadi, akankah Walcott berhasil kembali mempersembahkan kemenangan untuk Everton saat bernostalgia di Emirates Stadium? Saksikan siaran langsung Arsenal vs Everton live streaming di RCTI pada Minggu (4/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.