Jadwal, Live Race, Hasil Kualifikasi, Latihan Bebas MotoGP Qatar 2018

NontonBolaJo.com – Live Streaming Race MotoGP 2017 seri ke-13 dijadwalkan akan siaran Langsung, Minggu (10/9/2017) malam ini live dari sirkuit San Marino Misano, Italia.

Penggemar balap motor 1000 cc itu di Indonesia bisa nonton pertandingan ini yang akan disiarkan langsung oleh Trans7 dan Fox Sport. GP Italia San Marino ini bisa disaksikan langsung di televisi atau melalui nonton TV online menggunakan jaringan internet secara live streaming mulai pukul 19:00 WIB.

Untuk menonton Race MotoGP Italia Misano secara live streaming, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Race MotoGP Italia San Marino 2017 – KLIK DISINI.

Klasemen sementara MotoGP 2017 seri ke-13 terbaru khususnya usai hasil race GP Italia Misano San Marino bisa dilihat informasi paling bawah untuk pengguna ponsel pintar atau sidebar untuk komputer desktop.

MARC MARQUEZ menunjukan performa konsisten ketika mengikuti sesi latihan bebas MotoGP Italia yang berlangsung hari Jumat dan Sabtu kemarin. Tampil prima di FP1 dan FP3, pembalap Repsol Honda itu kurang beruntung di sesi FP2. Marquez alami crash dan tidak lanjutkan latihan.

Sering Dilihat:  Timnas U-16 Indonesia Juara, David Maulana Jadi Pemain Terbaik Di Turnamen Jenesys 2018

Demikian juga pada sesi kualifikasi, Marquez kembali mengalami crash. Padahal sejak start dimulai kualifikasi tadi malam, pembalap berjulukan The Baby Alien tersebut memimpin didepan untuk waktu yang cukup lama. Sayang karena crash tersebut Marquez gagal membukukan waktu tercepat dan tidak mendapatkan ‘pole position’.

Start terdepan atau Pole Position diraih oleh Maverick Vinales. Raider Yamaha Movistar itu akan start paling depan mengasapi Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan pembalap lainnya. Ini adalah Pole Position keempat bagi pembalap asal Spanyol tersebut tersebut di MotoGP..

Apakah Vinales mampu menjadi juara di GP Italia Misano malam ini tanpa kehadiran pembalap tuan rumah, Valentino Rossi ? kita nantikan aksi Vinales, Marquez, Pedrosa, Zarco, dan lainnya. Yang jelas Live Race Motogp Italia seri ke-13 2017 malam ini bakal sangat seru.

Sering Dilihat:  Insiden MotoGP Valencia 2017: Nyaris Crash Marc Marquez Juara Dunia, Dovizioso Gagal Finish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.