Live Streaming PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Berlangsung di GBLA Selasa Malam

Tim PSMS Medan
Kegembiraan pemain PSMS Medan usai kalahkan PSIS Semarang 2-0 di semifinal Liga 2 yang berlangsung di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11/2017)

NontonBolaJo.com – Final Liga 2 antara PSMS Medan melawan Persebaya Surabaya akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Selasa malam (28/11/2017). Pertandingan ini bisa disaksikan lewat layar televisi karena disiarkan langsung oleh TV One.

Selain itu laga puncak PSMS Medan vs Persebaya Surabaya ini bisa dilihat melalui layar gadget penggemar bola karena ditayangkan secara live streaming oleh Tv one menggunakan fasilitas internet. Link live streaming PSMS vs Persebaya, lihat disini.

PSMS dan Persebaya dipastikan lolos menjadi tim promosi ke Liga 1 musim 2018 setelah melalui berbagai ajang kegiatan di Liga 2 sebelumnya. Siapapun yang menang atau kalah dari partai final Liga 2 malam ini akan tetap memboyong tiket ke Liga 1 2018.

Meski pasti melenggang ke kompetisi kasta tertinggi PSSI tersebut, namun Kapten tim PSMS Medan Legimin Raharjo memastikan tak akan mengurangi ambisi mereka untuk menjadi juara Liga 2 2017.

Sambil memuji lawannya, Persebaya Surabaya, mantan pemain PS TNI tersebut mengaku persiapan PSMS tetap maksimal.

“Persebaya tim bagus. Namun persiapan pasti ya, biarpun sudah lolos, anak-anak berambisi bermain bagus di pertandingan final nanti,” kata Legimin.

Hal senada ditekadkan oleh pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman. Menurut eks juru taktik Persib Bandung itu pasukan Ayam Kinantan, julukan PSMS, akan habis-habisan di babak final liga 2.

“Kami pun dari PSMS tetap akan bertekad habis-habisan di final nanti. Sudah tanggung masuk final, maka kami akan berusaha mengakhirinya dengan gelar juara,” ucap Djadjang.

Jadwal Live Streaming Liga 2 2017

Perebutan juara ketiga Liga 2 juga akan berlangsung pada hari yang sama, Selasa (28/11). Hanya saja pertandingan antara PSIS Semarang melawan Martapura FC akan dimulai sore hari pukul 15:00 WIB tetap di stadion GBLA, Bandung.

Final Liga 2, Selasa (28/11)
PSMS Medan vs Persebaya Surabaya, Kick-off pukul 19.00 WIB, live on Tv One

Perebutan Tempat Ketiga, Selasa (28/11)
PSIS Semarang vs Martapura FC, Kick-off pukul 15.00 WIB, live on Tv One

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here