Live Streaming PSM vs Persiba Selasa 24 Oktober 2017

NontonBolaJo.com, Makassar – Tuan rumah PSM Makassar akan menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan pekan 31 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa 24 Oktober 2017. Jadwal kick-off pertandingan ini mulai 15:00 WIB dan disiarkan langsung oleh TV One atau nonton melalui live streaming.

Dipastikan PSM akan langsung menyerang sejak babak pertama dimulai. Pasukan Juku Eja memang perlu gencar melakukan serangan supaya cepat tercipta gol dan memenangkan pertandingan atas Persiba.

PSM butuh poin untuk mengimbangi posisi puncak klasemen sementara liga 1 yang kini diduduki Bhayangkara FC dengan selisih hanya 1 poin saja.

Disisi lain, Persiba juga akan tampil habis-habisan walaupun pasti akan kesulitan menghadapi PSM yang sangat superior bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Beruang Madu perlu tiga poin untuk segera mengejar posisi diluar zona degradasi.

Sering Dilihat:  James Rodriguez Gabung Bayern Munchen, Pinjaman 2 Tahun Dari Real Madrid

Hamka Hamzah memprediksi pertandingan malam ini akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim sudah pasti ingin menang walaupun dengan tujuan dan alasan yang berbeda.

“Akan menjadi pertandingan yang tidak mudah karena Persiba ingin menjauh dari zona degradasi. Sementara PSM mengejar jalur ke peringkat pertama. Saya pertandingan akan sangat menarik dan berlangsung sangat sengit,” ujar pemain lini belakang PSM Makassar tersbut dikutip situs resmi PSM.

Lain halnya dengan pelatih PSM Robert Alberts. Pria asal Belanda ini ingin hasil gemilang karena sebelumnya pernah ditahan imbang oleh Persiba di putaran pertama liga 1 dengan hasil skor 2-2.

“Akan menjadi pertandingan yang menarik. PSM telah melakukan hal bagus sejauh ini. Putaran pertama kami memperoleh hasil tidak bagus di Balikpapan. Karena itu kami harus menjadikan laga ini sebagai panggung untuk meraih hasil yang bagus,” tegas Robert.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Bola Villarreal vs Barcelona: Duel Sarat Cedera Di Liga Spanyol

Selain melalui televisi, pertandingan PSM vs Persiba dapat dinikmati melalui tayangan live streaming pada link berikut: Streming PSM vs Persiba – http://m.viva.co.id/tvone/live.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.