Live Streaming PSM Makassar vs Madura United Liga 1 30/5/2018: Berebut Puncak Klasemen

Live Streaming PSM Makassar vs Madura United. PSM Makassar dan Madura United berpeluang menempati puncak klasemen sementara lewat perebutan tiga poin di pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Rabu 30 Mei 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Berada berturut-turut di posisi keempat dan kelima dengan sama-sama mengoleksi 17 poin membuat duel PSM vs Madura United, yang menurut laman Pengentau.id dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB, diwarnai tekad merebut puncak klasemen sementara.

Jelang laga pamungkas pekan ke-11, lima posisi teratas klasemen ditempati oleh Persipura, Persela, Barito Putera, PSM Makassar, dan Madura United yang sama-sama mengoleksi 17 poin. Ketatnya persaingan di papan atas tersebut membuat tim Juku Eja maupun Laskar Sape Kerap sama-sama memiliki peluang untuk melesat ke puncak klasemen lewat kemenangan pekan ini.

Sering Dilihat:  Klasemen Liga Inggris 2017 Update Terbaru Jelang Pekan ke-15: Poin Man City Masih Teratas

Secara catatan hasil, Madura United sedikit lebih unggul di laga liga terakhir dengan berbagi satu poin bersama Persebaya lewat hasil imbang 2-2. Sedangkan PSM gagal menambah poin akibat kalah 0-3 dari Persib Bandung, yang menjadi kekalahan perdana setelah menorehkan hasil positif dalam lima pekan sebelumnya secara beruntun (3 menang, 2 seri).

Meski demikian, pelatih MU, Milomir Seslija, meminta agar tim-nya tidak lagi mengulangi kesalahan seperti saat menghadapi Persebaya, dimana kinerja lini belakang dianggap kurang maksimal.

“Kami melakukan kesalahan satu atau dua kali sehingga membuat lawan mencetak gol. Kesalahan seperti itu tidak boleh lagi kami ulangi,” tegas Milomir.

“Kami akan mencoba mendapatkan hasil lebih baik saat bertandang ke markas PSM dan membuat suporter lebih bahagia,” ujar sang pelatih yang telah mempersiapkan 18 pemain untuk melawan PSM, tanpa kehadiran Raphael Maitimo yang belum pulih dari cedera.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Watford Liga Inggris Pekan ke-9 21 Oktober 2017

Sebaliknya, pelatih tuan rumah, Robert Rene Alberts, memperoleh dukungan penuh dari seluruh pemain, termasuk winger M Rahmat yang sudah fit dan siap beraksi.

“Dengan para pemain yang lebih lengkap membuat kami lebih leluasa untuk mencari formasi terbaik saat pertandingan nanti. Intinya, kami bersyukur karena banyak memiliki pilihan pemain di bangku cadangan,” ungkap Alberts.

Kendati Madura United gagal merebut kemenangan dalam dua laga liga terakhir, ditaklukan Persipura lewat skor 0-6 dan bermain imbang bersama Persebaya, namun Alberts meyakini bahwa catatan hasil tersebut tidak dapat menjadi acuan mutlak.

“Ciri khas Madura United adalah seluruh pemain bisa memainkan bola dengan kepercayaan diri tinggi. Saya yakin mereka bisa bangkit dengan cepat,” Alberts mengingatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.