Live Streaming PSIS vs Martapura FC Digelar Sebelum PSMS-Persebaya

Pemain PSIS Semarang
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai kalahkan Persiba Bantul 5-0 (Instagram/psisofficial)

NontonBolaJo.com – Selain partai final Liga 2 antara PSMS Medan vs Persebaya Surabaya, pada hari yang sama Selasa (28/11) akan berlangsung pertandingan antara PSIS Semarang melawan Martapura FC.

Laga PSIS vs Martapura FC tak kalah gengsi karena hasil pertandingan ini akan menentukan siapa yang akan meraih tiket emas menjadi tim promosi ketiga yang akan bermain di level atas Liga 1 2018 mendatang.

Martapura FC vs PSIS akan memperebutkan juara ketiga Liga 2 2017. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, sama dengan Persebaya vs PSMS Medan.

Bedanya pertandingan kunci PSIS kontra Martapura ini akan berlangsung lebih awal dibandingkan partai final Liga 2, PSMS vs Persebaya. Dilansir dari jadwal laman Liga-Indonesia.id, laga perebutan juara ketiga Liga 2 2017 akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layar kaca televisi karena mendapat liputan langsung dari TV One sebagai media resmi Liga 2 2017. Selain nonton siaran langsung, penggemar bola yang sedang ‘on mobile’ bisa menyaksikan pertandingan live streaming PSIS vs Martapura FC lewat hp.

Hal ini dimungkinkan karena TV One melalui grup media Viva menyediakan jaringan live streaming untuk nonton secara online. Link live streaming PSIS vs Martapura FC, lihat disini.

Sebelum pertandingan kedua tim saling adu kata-kata untuk menambah semangat dan motivasi meraih satu tiket sisa ke Liga 1 2018.

“Kami akan tetap fight. Berusaha meraih tiket promosi ke Liga 1 buat Jawa Tengah,” tekad pelatih PSIS Subangkit karena menyadari dari wilayah Jawa Tengah belum ada klub yang mewakili dalam persaingan Liga 1 Gojek Traveloka musim 2017.

“Mudah-mudahan bisa menang atas PSIS dan Martapura lolos atau promosi ke Liga 1. Pastinya saya akan berusaha memberi yang terbaik, baik sebagai pemain inti maupun cadangan,” ujar penyerang Martapura FC, Reza Saputra tak mau kalah.

Baca juga : Live Streaming PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Berlangsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here