Live Streaming PSIS Semarang vs Mitra Kukar Liga 1 28/5/2018: Harus Berpikir Positif!

Live Streaming PSIS Semarang vs Mitra Kukar– Berada di posisi juru kunci klasemen sementara membuat PSIS Semarang menghadapi laga ‘wajib menang’ saat menghadapi Mitra Kukar di pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Senin 28 Mei 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Tidak hadir dalam jadwal siaran langsung televisi, menurut laman Liga Indonesia duel antara PSIS vs Mitra Kukar dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Gagal mengoleksi poin dalam tiga pekan secara beruntun membuat tim Laskar Mahesa Jenar terpuruk ke posisi dasar klasemen dengan total 8 poin, selisih lima poin lebih rendah dibandingkan PS Tira yang menempati satu posisi di atas zona degradasi.

Sering Dilihat:  Riuh Tawa Kala Valentino Rossi Kenang Aksinya Di Depan Sete Gibernau

Meskipun tiga poin yang diperebutkan pekan ini belum mampu membawa PSIS lolos dari jeratan degradasi, namun pelatih Vincenzo Alberto Annese mendorong tim-nya untuk berpikir positif dan merebut kemenangan agar terlepas dari status juru kunci.

“Ini laga berat buat kami karena wajib menang. Kami harus melupakan hasil-hasil buruk sebelumnya dan berpikir positif untuk memenangkan pertandingan lawan Mitra Kukar,” tegas Annese.

Namun diprediksi tidaklah mudah menaklukan tim Naga Mekes yang tengah bersemangat setelah berhasil merebut tiga poin penuh dari PSMS Medan pekan lalu, yang merupakan kemenangan kandang keempat kalinya secara beruntun.

Kendati demikian, Mitra Kukar harus berjuang menghentikan hasil negatif yang ditorehkan dalam empat laga tandang terakhir, yang menjadi salah satu penyebab Septian David Maulana dkk tertahan di peringkat ke-12 dengan torehan 13 poin.

Sering Dilihat:  Berapa Persen Kans Valentino Rossi Juarai MotoGP 2018? Ini Kata Pengamat!

“Kami selalu punya peluang untuk membawa pulang poin dari laga away. Semoga lawan PSIS kami bisa mewujudkan ambisi tersebut,” tutur pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.

Kabar baiknya, Mitra Kukar kali ini mendapat tambahan tenaga lewat kehadiran Hendra Adi Bayauw dan Danny Sean Guthrie yang telah menuntaskan skors. Namun PSIS juga mendapat amunisi baru lewat kehadiran kiper Jandia Eka Putra, gelandang Bayu Nugroho dan M Yunus, serta winger muda Komarudin yang sempat absen saat dikalahkan Sriwijaya FC pekan lalu.

LINK Live Streaming PSIS Semarang vs Mitra Kukar di Pengentau.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.