Live Streaming Prancis vs Belarusia, Dukungan Lloris Untuk Mbappe

NontonBolaJo.com – Kylian Mbappe belum mampu berbicara banyak ketika Prancis menang tipis dengan skor 1-0 atas Bulgaria. Namun kapten Prancis Hugo Lloris yakin bahwa striker muda penuh talenta itu akan membuat perbedaan bagi negaranya.

Laga kualifikasi terakhir di Grup A akan mempertemukan Prancis vs Belarusia pada Rabu 11 Oktober 2017 dini hari WIB di stadion Stade de France, Paris. Pertandingan ini tidak disiarkan langsung di layar televisi nasional, namun dapat disimak melalui live streaming secara online.

Saat mendampingi pelatih Didier Deschamps di konferensi pers jelang pertandingan, Lloris sempat menyatakan dukungannya terhadap Mbappe yang mendapat kritik setelah tidak mampu memberikan dampak signifikan pada tim-nya ketika menghadapi Bulgaria. Lloris yakin bahwa striker Paris Saint-Germain tersebut akan mampu mengikuti langkah Timnas Prancis.

“Mbappe butuh ikut serta bersama tim Prancis. Sulit untuk menilai performa seorang pemain dalam pertandingan melawan Bulgaria. Itu lebih seperti sebuah pertempuran. Sulit untuk membicarakan performa seorang pemain.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 31/5/2018: Tembus Tiga Besar Tanpa Lima Pilar?

“Tim berjuang dan kami dalam sebuah duel dan kami menang dengan cara yang sulit. Kylian tidak selayaknya menanggung seluruh tanggung jawab. Dia seorang pemain muda, meskipun jika dia sangat bertalenta.

“Dia masih membutuhkan waktu untuk membuat langkah selanjutnya. Dia dapat bergantung pada talentanya karena dia mampu membuat perbedaan di momen-momen besar,” tutur kiper Tottenham Hotspur tersebut.

Setelah menang dari Bulgaria, Prancis hanya tinggal menghadapi satu pertandingan tersisa di kualifikasi Grup A. Pertandingan ini menjadi penentu kelanjutan langkah Prancis menuju Piala Dunia 2018. Andaikan berhasil meraup 3 poin, Prancis akan lolos ke Rusia sebagai juara Grup A dan tidak perlu mengikuti babak play-off mengingat saat ini Les Bleus duduk di puncak klasemen dengan selisih 1 poin lebih tinggi dari Swedia.

Namun pelatih Prancis, Didier Deschamps, meyakini bahwa Belarusia akan menerapkan permainan bertahan saat menghadapi skuad asuhannya hari Rabu ini.

Sering Dilihat:  Persib vs Persipura Live Streaming Indosiar 12/5/2018: Kembalinya Tiga Pemain Kunci

“Akan ada sangat banyak perubahan antara pertandingannya (Belarusia) bulan lalu dengan sekarang. 50 persen pemainnya absen. Ini masih merupakan sebuah tim yang terorganisasi sangat baik secara defensif, dengan kehadiran pemain-pemain yang atletis dan bagus. Mereka akan bertahan dan jauh lebih baik, itu artinya menyerang,” ungkap Deschamps.

Sedangkan mengenai Mbappe, Deschamps menyatakan akan tetap memberi kepercayaan kepada pesepakbola berusia 18 tahun tersebut. “Anda tidak memiliki pengalaman internasional begitu saja. Namun meskipun hasilnya sangat penting, saya tetap bersama mereka karena demikianlah bagaimana mereka akan mendapat pengalaman,” ujarnya.

Meskipun demikian, sang pelatih belum mengkonfirmasi apakah Mbappe akan menjadi salah satu starter dalam pertandingan antara Prancis vs Belarusia yang disiarkan langsung live streaming dari Stade de France, Rabu 11 Oktober 2017, kick-off pukul 01:45 WIB.

Streaming Prancis vs Belarusia disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.