Live Streaming Portugal vs Tunisia Laga Persahabatan Internasional 29/5/2018: Tanpa Cristiano Ronaldo?

Live Streaming Portugal vs Tunisia. Portugal dan Tunisia mempersiapkan diri menyambut tahap final Piala Dunia 2018 di Rusia lewat laga persahabatan internasional yang mempertemukan keduanya di Estadio Municipal de Braga pada Selasa 29 Mei 2018 dini hari WIB.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, menurut Pengentau.id duel antara Portugal vs Tunisia dapat disaksikan via live streaming Bein Sports di beberapa wilayah tertentu mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Pelatih Portugal, Fernando Santos menjelaskan tujuan pemilihan Tunisia, tim asal Afrika yang saat ini memiliki ranking terbaik di FIFA, sebagai lawan tanding di laga persahabatan ini.

“Tunisia memiliki seleksi yang terorganisir dan berkualitas, yang akan berada di tahap final. Ada kemiripan dalam hal organisasi dan cara berpikir mengenai pertandingan yang membuat kami tertarik dengan uji coba ini, karena kami tidak terbiasa menghadapi tim-tim asal Afrika,” ungkap Santos, mengacu pada Maroko yang akan menjadi salah satu lawan tanding Portugal di Grup B bersama Spanyol dan Iran.

Sering Dilihat:  Newcastle vs Arsenal Link Live Streaming Liga Inggris 15/4/2018: Masih Lelah Pasca Moskow?

Sayangnya, Cristiano Ronaldo diprediksi absen dalam persiapan Timnas Portugal kali ini menuju FIFA World Cup 2018, yang digelar hanya beberapa hari setelah aksi sang CR7 merebut trofi Liga Champions ketiga kali secara beruntun bersama Real Madrid dengan mengalahkan Liverpool.

“Saya mengikuti dari dekat final tersebut, bergembira untuk kemenangan Real Madrid, lebih pada kehadiran Cristiano Ronaldo. Saya memberi selamat secara pribadi, namun saya ingin memberikan selamat sekali lagi. Di atas segalanya, semua orang akan sangat fokus dan saya sangat yakin apa yang akan terjadi,” tutur pelatih Selecao, Fernando Santos.

“Selalu penting untuk timnas dan tim manapun di dunia untuk memiliki Cristiano,” imbuhnya, seperti dikutip dari laman Publico (27/5/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Liga 1 Gojek: Madura United vs Arema 21/4/2018

Meskipun tanpa Ronaldo, beberapa pemain berkualitas lainnya seperti Bruno Fernandes, Andre Silva, Bernardo Silva, Gelson Martins, serta Goncalo Guedes siap memperkuat Timnas Portugal.

Sedangkan Tunisia menghadapi kerugian besar dalam persiapan jelang Piala Dunia mengingat cedera lutut yang dialami pemain gelandang Youssef Msakni serta striker Taha Yassine Khenissi. Ketidakhadiran dua pemain bintang tersebut membuat tim Elang Ertago kehilangan dua penyerang paling potensial saat menghadapi Inggris, Belgia, dan Panama di Grup G.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.