Live Streaming Portugal vs Swiss, Hadiah Ulang Tahun Untuk Santos

NontonBolaJo.com – Pelatih Portugal Fernando Santos yakin akan menerima hadiah ulang tahun yang indah dari para pemainnya pada hari Selasa. Hanya satu hadiah yang diinginkannya saat ini, yakni melihat Portugal terkualifikasi di Piala Dunia Rusia 2018.

Pertandingan penentuan juara Grup B antara Portugal vs Swiss (Switzerland) akan digelar pada Rabu 11 Oktober 2017 dini hari WIB live streaming dari Estadio da Luz, Lisbon. Sayangnya tidak tersedia siaran langsung laga krusial antara dua tim teratas di klasemen sementara Grup B tersebut di televisi lokal.

Menariknya, pertandingan krusial ini akan digelar bertepatan dengan peringatan ulang tahun Santos yang ke-63. Untuk itulah, Santos meminta hadiah ulang tahun spesial dari para pemainnya.

“Saya memiliki keyakinan besok (Selasa waktu setempat atau Rabu WIB) para pemain akan memberikan saya hadiah dan bahwa Portugal akan menggapai Piala Dunia melalui tahap grup. Swiss adalah lawan yang sangat kuat yang melakukan kualifikasi secara ‘brutal’ dengan sembilan kemenangan dalam sembilan pertandingan.

Sering Dilihat:  West Ham United Pecat Slaven Bilic, Siapa Penggantinya?

“Kami mengetahui kesulitan dari pertandingan ini dan bahwa kami akan menghadapi tim dengan kualitas sangat tinggi,” kata Santos.

“Portugal harus bermain dengan terorganisasi dan tegas, mereka tidak boleh kehilangan di lapangan, memandang sasaran, kami akan mencoba meraih tujuan, namun selalu dengan perhatian dan organisasi. Kami ingin menang.

“Swiss memiliki cara permainan sendiri beberapa waktu ini, jadi saya tidak berpikir ini akan mengurangi cara bermain melawan kami,” ujarnya.

Kehadiran Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Timnas Portugal dinilai menjadi keunggulan tersendiri. Perlu diingat, Portugal mengalami kekalahan dalam pertandingan perdana di babak kualifikasi saat menghadapi Swiss tanpa hadirnya Ronaldo yang ketika itu tengah cedera.

Sering Dilihat:  Prancis vs Argentina Live Stream Trans TV Piala Dunia 30/6/2018: Duel Rekor Gemilang Kontra Sang Runner Up

“Dimanapun, bermain bersama yang terbaik di dunia akan selalu berbeda. Pastinya memiliki Cristiano memberikan beberapa keuntungan di pihak kami,” tegas Santos.

Bagaimanapun, yang pasti Portugal membutuhkan 3 poin penuh dari pertandingan ini untuk menghindari babak play-off. Apakah harapan Santos untuk mendapatkan hadiah ulang tahun spesial masih harus dinantikan setelah siaran langsung live streaming Portugal vs Swiss usai digelar pada Rabu 11 Oktober 2017, kick-off pukul 01:45 WIB di Estadio da Luz, Lisbon.

Link Stream disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.