Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Live Streaming Portugal vs Alegria. Fernando Santos mengkonfirmasi keterlibatan superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo, dalam susunan line-up di laga persahabatan internasional antara Portugal vs Alegria yang berlangsung Jumat 7 Juni 2018 dini hari WIB, di Estadio da Luz, Lisabon.

Sang CR7 absen dalam pertandingan persahabatan kontra Tunisia dan Belgia yang berakhir imbang setelah bermain untuk Real Madrid di final Liga Champions akhir bulan lalu. Namun sang pelatih mengkonfirmasi kembali beraksinya Ronaldo di duel antara Portugal vs Alegria yang menurut Pengentau.id dapat disaksikan secara live streaming via Bein Sports di beberapa wilayah tertentu, mulai kick-off pukul 02:15 WIB.

“Ronaldo pastinya mengawali pertandingan,” tutur Santos, dikutip dari laman ESPN (7/6/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Liverpool vs West Brom Putaran Keempat FA Cup 28/1/2018: The Reds Butuh Atmosfer Spesial!

Meskipun demikian, Santos tidak menampik kesulitan yang dihadapinya untuk memilih pemain yang akan beraksi di Piala Dunia 2018 mengingat sepuluh pemain yang tergabung di skuad Portugal dalam kompetisi Euro 2016 harus melewatkan kunjungan ke Rusia, baik karena cedera maupun akibat penampilan yang kurang apik di klub.

“Saya memiliki sangat banyak keraguan, saya memiliki 23 pemain dan yakin sepenuhnya pada masing-masing dari mereka. Hanya seminggu lagi, kami akan melihat apa yang terjadi di latihan.

“Tentunya, ada basis untuk tim dan beberapa pemain yang mendekati starting line-up. Namun tidak masuk akal di tahap ini untuk memprediksi 11 (pemain) secara ada sangat banyak ketidakpastian,” ungkap Santos.

Sering Dilihat:  Ini Dua Kandidat Juara Dunia MotoGP 2018 A la Valentino Rossi

Sepanjang persiapan menuju Piala Dunia setelah sukses menjuarai Grup B di kualifikasi wilayah Eropa, Selecao hanya berhasil dua kali menang diantara enam laga persahabatan terakhir, tiga kali seri dan satu kali kalah ketika melawan Belanda dengan skor 0-3.

Sedangkan Alegria, yang gagal melangkah ke Rusia setelah mengakhiri kualifikasi sebagai juru kunci Grup B di kualifikasi Afrika, menorehkan hattrick kekalahan dalam tiga laga persahabatan terakhir, termasuk ketika menghadapi Cape Verde per 2 Juni silam dengan skor 2-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.