Live Streaming Porto vs Liverpool 16 Besar Liga Champions 15/2/2018: Usaha ‘Tendang’ Tim Besar!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Porto vs Liverpool hadir di jadwal putaran 16 besar Liga Champions yang digelar di Estadio do Dragao, Porto, pada Kamis 15 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, pelatih The Reds Jurgen Klopp meyakini bahwa tim-nya harus berjuang untuk ‘menendang keluar’ sebuah tim besar.

Dengan hadirnya duel antara Real Madrid vs PSG dalam jadwal siaran langsung SCTV, maka pertandingan antara Porto vs Liverpool yang berlangsung di waktu yang bersamaan tidak ditayangkan di TV lokal. Pencinta sepakbola dapat memilih alternatif lainnya yakni dengan menyaksikan via live streaming di Bein Sports 2.

Meskipun dalam sejarahnya Liverpool tak pernah kalah dari Porto di 4 pertemuan sebelumnya, namun pelatih Jurgen Klopp memperingatkan bahwa tim berjuluk Dragoes ini tidaklah mudah untuk ditaklukan.

Live Streaming Porto vs Liverpool

“Mereka (Porto) sangat berpengalaman. Mereka sangat agresif, sangat fisik dan akan ada atmosfer yang panas juga, jadi sangat banyak yang harus kami atasi. Namun mereka jarang bermain melawan tim seperti kami, jadi mereka juga memiliki masalah yang sama.

“Mereka pihak yang bermain sepakbola, mereka berjuang seperti ingin menunjukan bahwa mereka ada di sini dan ingin melaju ke putaran selanjutnya. Mereka sebuah klub besar, klub yang penuh kebanggaan, sebagaimana mereka. Keren untuk bisa berada di 16 besar, namun kami harus menendang keluar salah satu (tim) yang besar untuk berada di delapan besar,” tutur Klopp dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (13/2/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Inter Milan vs Bologna Pekan 24 Liga Italia 11/2/2018: Perjuangan Tanpa Icardi

Di pertandingan ini, Liverpool tidak dapat melibatkan Emre Can yang tengah menjalani skors. Demikian pula Nathaniel Clyne kemungkinan besar absen akibat cedera, sedangkan Ragnar Klavan diragukan kehadirannya.

Namun bek Joe Gomez turut serta dalam kunjungan ke Portugal setelah sempat absen dalam dua laga terakhir akibat cedera lutut. Demikian pula bek termahal The Reds, Virgil van Dijk, bersiap untuk penampilan perdananya bagi Liverpool di kompetisi Champions League.

Sementara itu Porto juga kehilangan Felipe yang tengah diskors, Danilo yang mengalami cedera, serta belum dapat memastikan kehadiran Vincent Aboubakar. Meskipun demikian pelatih Porto, Sergio Conceicao, yakin bahwa dirinya memiliki tim kuat yang bertekad untuk memenangkan pertandingan ini bersama dukungan para fans.

“Kami telah bekerja dengan sangat baik, kami kuat. Saya tahu para pemain merasa baik dan mereka ingin menang. Fans akan fantastis – seperti biasanya. Kami ingin dukungan penuh gairah, atmosfer meriah yang dapat menciptakan kemeriahan sepakbola. Saya harap pertandingan di hari Rabu (Kamis dini hari WIB) adalah tontonan yang sesungguhnya bagi suporter dari kedua tim,” ungkap Conceicao.

Sering Dilihat:  Mohamed Salah 'Penyelamat' Liverpool Dalam Laga Persahabatan vs Wigan Athletic

Seperti penuturan sang pelatih, bek Porto Ivan Marcano menyatakan bahwa tim-nya memiliki motivasi yang kuat untuk dapat mencapai hasil terbaik di kompetisi bergengsi di Eropa musim ini meskipun untuk itu harus menghadapi ‘sebuah pertarungan yang berimbang’ bersama Liverpool.

“Liverpool adalah tim yang lengkap, saya tidak suka menunjuk seorang pemain dalam rangka serangan, lini tengah, atau pertahanan. Mereka belum pernah kalah di Champions League musim ini dan memiliki bentuk yang bagus. Saya pikir kami akan menghadapi pertarungan yang berimbang. Motivasi kami adalah melaju sejauh mungkin di kompetisi yang indah ini,” tekad Marcano.

Sebelum Liverpool, dua tim Premier League lainnya menorehkan hasil positif dalam leg pertama 16 besar Liga Champions. Tottenham bermain imbang bersama Juventus dengan skor 2-2, sementara Manchester City menghantam Basel lewat kemenangan 4-0. Mampukah Liverpool mengikuti jejak dua ‘rekannya’ sesama klub EPL?

Saksikan siaran langsung Porto vs Liverpool live streaming di Bein Sports 2 pada Kamis (15/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.