Live Streaming Arema vs Bhayangkara
Ilustrasi - Arema fc akan melawan Bhayangkara di pekan 10 Liga 1

Menjadi juru kunci klasemen, pelatih Arema FC Joko Susilo meracik ramuan formasi khusus bagi pasukan belakang Singo Edan saat melawan Mitra Kukar malam ini.

Arema FC akan duel melawan Mitra Kukar pada laga terakhir turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 grup B pada Selasa, 27 Februari, pukul 19:30 WIB di stadion Batakan, Balikpapan.

“Kami harus membuat lini belakang kembali solid. Karena dua pertandingan sebelumnya kami selalu kebobolan,” kata Joko Susilo yang akrab disapa Getuk.

Getuk menegaskan bahwa Singo Edan datang berkompetisi di turnamen pra-musim ini bukan untuk mengejar target juara. Melainkan lebih kepada memberikan kesempatan yang sama kepada para pemain melakukan ujicoba jelang Liga 1 Indonesia bulan Maret mendatang.

Sering Dilihat:  Jadwal MU Legends vs Barca Legends Leg Kedua Digelar 2 September 2017

Meski begitu, Getuk optimis masih ada peluang bagi pasukannya untuk lolos ke semifinal berdasarkan regulasi yang ada.

“Tapi di pertandingan terakhir kami akan tetap berjuang. Karena dari regulasi, masih ada peluang untuk lolos,” katanya.

Pelatih asal Cepu ini boleh berharap karena diprediksi ada empat pemain timnas yang akan bergabung saat Arema vs Kukar nanti. Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, dan Ahmad Nur Hardianto.

Disisi lain, Mitra Kukar juga punya persoalan mendesak karena banyaknya pemain yang cedera. Salah satu diantaranya adalah mantan pemain Premier League, Liverpool, Danny Guthrie.

Meski demikian pelatih Naga Mekes, Rafael Berges tetap yakin pasukannya bisa mengatasi masalah yang ada dan siap merebut kemenangan atas Arema.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING MotoGP Sepang Malaysia 2017 Trans7

Kukar punya peluang lebih baik karena sudah mengumpulkan empat poin di klasemen, bandingkan dengan Arema yang baru satu poin. Jadi hasil seri sudah cukup untuk mengantar mereka lolos ke semifinal PGK.

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC: Kartika Ajie; Hendro Siswanto, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Dendi Santoso, Balsa Bozovic, Dedik Setiawan; Thiago Furtuoso.

Pelatih: Joko Susilo

Mitra Kukar: Yo Jae-hoon; Wiganda Pradika, Mauricio Leal, Dedy Gusmawan, Abdul Gamal; Dedi Hartono, Bayu Pradana, M. Bahtiar, Anindito Wahyu, Hendra Bayauw; Fernando Ortega.

Pelatih: Rafeal Berges Martin

Nonton live streaming Arema vs Mitra Kukar, disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.